Home > Ragam Berita > Internasional > Tentara Israel Tembak Mati Pemuda Palestina Yang Akan Tabrakkan Mobilnya ke Halte Bus

Tentara Israel Tembak Mati Pemuda Palestina Yang Akan Tabrakkan Mobilnya ke Halte Bus

Tepi Barat – Seorang pemuda Palestina terpaksa ditembak mati oleh tentara Israel karena akan menabrakkan mobilnya ke halte bus dekat permukiman Yahudi, di Tepi Barat.

Tentara Israel Tembak Mati Pemuda Palestina Yang Akan Tabrakkan Mobilnya ke Halte Bus

Pada saat itu banyak tentara dan warga sipil Israel yang sedang berdiri menunggu bus di halte itu. Tidak ada korban dalam insiden tersebut.

Dilansir dari Reuters dan AFP, Kamis (26/1/2017), insiden penembakan tersebut terjadi di permukiman Yahudi Kokhav Ya’akov, tidak jauh dari kota Ramallah, pada Rabu (25/1) waktu setempat.

“Seorang warga Palestina menabrakkan kendaraannya ke sebuah halte bus dekat gerbang Kokhav Ya’akov,” terang juru bicara militer Israel dalam pernyataannya.

“Menanggapi ancaman tersebut, pasukan (militer Israel) melepas tembakan ke arah penyerang, berujung kematiannya. Sebuah ditemukan di dekat pelaku,” imbuhnya.

Seorang wartawan AFP yang kebetulan berada di lokasi kejadian menyebutkan, kendaraan yang dikendarai pemuda Palestina tersebut penuh dengan lubang peluru di kaca bagian depan dan belakang.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Alumni 212 Isyaratkan Amien Rais Gabung di Aksi 299

Alumni 212 Isyaratkan Amien Rais Gabung di Aksi 299

Jakarta – Presidium Alumni 212 bersama beberapa elemen masyarakat akan melakukan aksi turun ke jalan ...