Home > Hiburan > Gosip > Ussy Sulistiawaty Merasa Prihatin Dengan Pemecatan Uus Dari Dua Program TV

Ussy Sulistiawaty Merasa Prihatin Dengan Pemecatan Uus Dari Dua Program TV

Jakarta – Salah seorang komika dan komedian, Uus memang telah diberhentikan dari dua program acara yang berbeda, yakni Opera Van Java dan Inbox. Hal tersebut lantaran Uus dinilai telah menghina Habib Rizieq di medsos pribadinya. Terkait hal tersebut, salah seorang sahabat Uus, Ussy Sulistiawaty merasa prihatin dengan yang saat ini menimpa sahabatnya tersebut.

Ussy Sulistiawaty Merasa Prihatin Dengan Pemecatan Uus Dari Dua Program TV

Ussy Sulistiawaty

“Uus udah disetop dari jobnya. Aku menyayangkan, sebagai sahabat aku yakin semua ada jalan keluar,” ujar Ussy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) kemarin.

Kemudian, Ussy lantas memberikan sebuah wejangan kepada Uus. Menurut Ussy, sudah sepantasnya setiap orang untuk berhati-hati dalam memberikan komentar atau penilaian terhadap seseorang, terlebih lagi di media sosial yang menjadi perhatian banyak pihak.

Baca Juga : Sudah Tak Jadi Paranormal, Apa Profesi Ki Joko Bodo Sekarang ?

“Aku bilang ke Uus kalau jadi publik figur itu harus hati-hati. Hindari menghina orang, hindari komentari negatif, kalau nggak suka ya dalam hati aja, nggak usah di sosmed,” tandas istri dari Andhika Pratama ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Angelina Jolie Akhirnya Berikan Tanggapan Terkait Perceraian dengan Brad Pitt

Angelina Jolie Akhirnya Berikan Tanggapan Terkait Perceraian dengan Brad Pitt

Hollywood – Angelina Jolie memang telah berpisah dengan Untuk Brad Pitt. Perceraian itu terjadi pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis