Home > Olahraga > Bola > Bayern Munchen Targetkan Pelatih Muda Ini Untuk Jadi Suksesor Carlo Ancelotti

Bayern Munchen Targetkan Pelatih Muda Ini Untuk Jadi Suksesor Carlo Ancelotti

Munchen – Baru-baru ini, Direktur olahraga RB Leipzig Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa seorang pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann telah menjadi target dari Bayern Munchen sebagai suksesor Carlo Ancelotti di klub asal Bavaria tersebut.

Bayern Munchen Targetkan Pelatih Muda Ini Untuk Jadi Suksesor Carlo Ancelotti

Julian Nagelsmann

Dalam sejarah Bundesliga Jerman, Nagelsmann menjadi pelatih termuda ketika menggantikan Huub Stevens sebagai pelatih Hoffenheim pada Februari tahun lalu, Ketika dirinya masih berusia 28 tahun. Usai sukses membawa timnya selamat dari zona degradasi, musim ini Nagelsmann akan membawa timnya menempati peringkat ketiga klasmen Bundesliga dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di lima liga top Eropa.

Sepanjang kiprahnya, klub asuhannya sukses mencatatkan tujuh kemenangan, dan sepuluh hasil imbang. Rangnick mengatakan Nagelsmann memiliki masa depan yang cerah di dunia kepelatihan. Rangnick, yang pernah melatih Hoffenheim (2006-2010) dan sukses membawa klub tersebut beranjak dari kompetisi kasta ketiga Jerman hingga menembus Bundesliga tersebut, percaya bahwa Bayern akan menjadi klub selanjutnya bagi Nagelsmann.

Baca Juga : Memphis Depay Akui Tidak Dendam Dengan Jose Mourinho

“Dia masih muda, profesional dan punya kharisma. Dia juga punya kemampuan untuk memotivasi tim,” ujar Rangnick seperti dikutip dari Bild.

“Julian kini telah dipandang sebagai calon suksesor Ancelotti di Bayern. Saya harap dia mendapatkan saran dari orang-orang yang tepat.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Hindari Cheslsea, Leiceseter City Naikkan Harga Drinkwater

Hindari Cheslsea, Leiceseter City Naikkan Harga Drinkwater

London – Klub EPL Leicester City nampaknya akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan gelandang mereka, ...