Home > Olahraga > Bola > Bayern Munchen Targetkan Pelatih Muda Ini Untuk Jadi Suksesor Carlo Ancelotti

Bayern Munchen Targetkan Pelatih Muda Ini Untuk Jadi Suksesor Carlo Ancelotti

Munchen – Baru-baru ini, Direktur olahraga RB Leipzig Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa seorang pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann telah menjadi target dari Bayern Munchen sebagai suksesor Carlo Ancelotti di klub asal Bavaria tersebut.

Bayern Munchen Targetkan Pelatih Muda Ini Untuk Jadi Suksesor Carlo Ancelotti

Julian Nagelsmann

Dalam sejarah Bundesliga Jerman, Nagelsmann menjadi pelatih termuda ketika menggantikan Huub Stevens sebagai pelatih Hoffenheim pada Februari tahun lalu, Ketika dirinya masih berusia 28 tahun. Usai sukses membawa timnya selamat dari zona degradasi, musim ini Nagelsmann akan membawa timnya menempati peringkat ketiga klasmen Bundesliga dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di lima liga top Eropa.

Sepanjang kiprahnya, klub asuhannya sukses mencatatkan tujuh kemenangan, dan sepuluh hasil imbang. Rangnick mengatakan Nagelsmann memiliki masa depan yang cerah di dunia kepelatihan. Rangnick, yang pernah melatih Hoffenheim (2006-2010) dan sukses membawa klub tersebut beranjak dari kompetisi kasta ketiga Jerman hingga menembus Bundesliga tersebut, percaya bahwa Bayern akan menjadi klub selanjutnya bagi Nagelsmann.

Baca Juga : Memphis Depay Akui Tidak Dendam Dengan Jose Mourinho

“Dia masih muda, profesional dan punya kharisma. Dia juga punya kemampuan untuk memotivasi tim,” ujar Rangnick seperti dikutip dari Bild.

“Julian kini telah dipandang sebagai calon suksesor Ancelotti di Bayern. Saya harap dia mendapatkan saran dari orang-orang yang tepat.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Roma vs Lazio, Big Match Minggu 30 April 2017

Prediksi Roma vs Lazio, Big Match Minggu 30 April 2017

Roma – Pada pekan ini, klub raksasa Liga Serie A Italia, AS Roma akan berhadapan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis