Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Minta Simpatisan Anas Yang Menyeberang ke Hanura Tak Serang SBY

Ruhut Minta Simpatisan Anas Yang Menyeberang ke Hanura Tak Serang SBY

Jakarta – Salah seoran Politisi dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul merasa tidak keberatan dengan langkah para pendukung Anas Urbaningrum yang kini bergabung ke Partai Hanura. Meski demikian, dia mengharapkan agar mereka tidak menyerang sang Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Ruhut Minta Simpatisan Anas Yang Menyeberang ke Hanura Tak Serang SBY

Ruhut Sitompul

“Ya mau pindah partai atau apa, ya, enggak ada masalah. Ya, tapi kita janganlah gituin Pak SBY, kan kasihan dia,” kata Ruhut, pada Rabu, (25/1/2017).

Menurut Ruhut, SBY diklaim telah memberikan kepercayaan yang begitu besar dan luas kepada kadernya. Alasannya, bukan mereka yang terlibat korupsi. Meski begitu, Ruhut berusaha memahami sikap mereka. Terlebhi lagi dilihat dari sisi usia, mereka belum masuk golongan tua.

“Sekarang mereka merasa digimanain Pak SBY, mereka ganti gimanakan (serang) Pak SBY. Kalau aku sih maunya jangan (serang SBY),” ujar politikus yang kini berbeda pandangan dengan elite Demokrat di Pilkada DKI Jakarta tersebut.

“Kalau mereka kan mungkin merasa masih muda. Tapi ya sudahlah. Jangan dibiasakan kalau kita pindah partai, kita rasakan partai lama kita itu salah, apalagi tokohnya,” katanya.

Baca Juga : Massa LSM dan Pesantren di Banyuwangi Gelar Demo Minta Pemerintah Bubarkan FPI

Hingga saat ini, Ruhut sendiri mengaku tetap konsisten di Partai Demokrat. Meskipun beberapa waktu lalu dirinya mundur dari jabatannya.

“Aku bilang Demokrat partaiku yang terakhir. Aku tinggalkan Polhukam, aku tinggalkan DPR, semua partai nawarin aku. Aku pegang komitmen omongan aku. Aku enggak akan berpartai lagi,” ujarnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Jakarta – Antasai Azhar menyatakan memberikan dukungan pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis