Home > Hiburan > Gosip > Puput Melati Menuliskan Kekagumannya Pada Sosok Habib Rizieq

Puput Melati Menuliskan Kekagumannya Pada Sosok Habib Rizieq

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Istri dari Ustadz Guntur Bumi, Puput Melati membuat tulisan berisi kesan baiknya terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Puput Melati Menuliskan Kekagumannya Pada Sosok Habib Rizieq

Puput Melati

” Dulu saya termasuk yang tidak suka dengan beliau (Habib Rizieq). Tapi Allah mempertemukan saya dengan beliau tahun 2013 lalu saat diajak suami,” tulis Puput, Rabu (25/1/2017).

Pasca pertemuan dengan Habib Rizieq tersebut, ketidaksukaan Puput pun luntur. Terlebhi lagi, ketika dirinya usai melihat perlakuan sang habib kepada anaknya, serta kehidupan sehari-harinya.

” Beliau mentahnik anak saya Almer pakai kurma yang beliau kunyak lalu diberikan ke mulut anak saya. Shock banget sayanya, karena pertama kali lihat habib berdakwah lantang menyerukan kebenaran tapi sehari-harinya orang yang sangat lembut kalau bicara,” ujar Puput.

Usai Puput mengetahui lebih dekat tentang sosok seorang Habib Rizieq, Puput pun merasa telah berburuk sangka. Dia pun berharap yang terbaik untuk Rizieq. Netizen yang membaca tulisang yang diunggah oleh Puput tersebut pun merasa trenyuh.

” Semua berubah 1000 derajat pikiran saya awal kepada beliau. Jadi malu sendiri merasa dosa karena berburuk sangka. Semoga Allah selalu melindungi,” tuturnya.

Baca Juga : Ihsan Tarore dan Denada Sudah Pesan Baju Pengantin ?

” Sedih rasanya kalau ada orang yang menghina ulama,” tulis akun Diani.

” Enggak kerasa bacanya air mata jatuh menetes, semoga para habib dan alim ulama selalu dilindungi Allah,” komentar akun Caca.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Jakarta – Model dan DJ Gebby Vesta kembali membuat ‘ramai’ media sosial. Bukan soal skandal ...