Home > Olahraga > Balap > Vinales Tegaskan Siap Mengaspal dengan Yamaha

Vinales Tegaskan Siap Mengaspal dengan Yamaha

Roma – Pembalap anyar Yamaha, Maverick Vinales, memang menjadi sorotan. Dia masih 22 tahun tapi sudah dipercaya mengisi posisi Jorge Lorenzo sebagai duet Valentino Rossi di tim.

Vinales Tegaskan Siap Mengaspal dengan Yamaha

Vinales kini telah membela Yamaha Movistar

Banyak yang penasaran apakah Vinales benar-benar bisa mencapai titik tertinggi bersama Yamaha. Optimisme sudah muncul dari bos Yamaha, Massimo Meregalli.

“Vinales sangat cepat, tenang, dan pintar dalam menemukan hal-hal yang memang menjadi kesukaan dia. Saya bisa memastikan kepada kalian bahwa Vinales sudah sangat siap bersaing untuk juara,” ujarnya sebagaimana diberitakan Crash pada Rabu (25/1/2017).

“Memang tak cukup menilai pembalap hanya dari dua tes. Tapi, saya yakin dia siap. Vinales membuat kagum kami karena ketenangan dan kecepatannya. Dia mendapatkan feel terbaik dengan motor. Cara dia menjawab pertanyaan Chief kru pun sangat baik. Hal itu membuat kami percaya diri,” tambah dia.

Menarik menunggu apakah Vinales benar-benar mampu mencapai titik tertinggi hingga akhirnya menjadi juara dunia. Apalagi, dia akan bersaing sekaligus belajar bersama idola masa kecilnya sendiri, Rossi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Belum Bisa Berikan Penjelasan Terkait Motor Barunya

Vinales Belum Bisa Berikan Penjelasan Terkait Motor Barunya

Valencia – Beberapa hari lalu para pembalap MotoGP baru saja melakoni tes pascamusim pertama mereka ...