Home > Hiburan > Gosip > Chelsea Islan Tegaskan Tetap Senang meski Harus Kerja Keras

Chelsea Islan Tegaskan Tetap Senang meski Harus Kerja Keras

Jakarta – Aktris cantik Chelsea Islan memiliki motto hidup dalam menjalani setiap rutinitasnya, yakni bekerja keras boleh asal tetap menyenangkan. Dengan motto itu, tak heran segudang prestasi sudah diraihnya.

Chelsea Islan Tegaskan Tetap Senang meski Harus Kerja Keras

Chelsea Islan

Berbagai film sudah dibintangi Chelsea seperti Refrein dan Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan di Balik 98, serta pemenang penghargaan Festival Film Bandung sebagai pemeran utama wanita terpuji.

Menurut Chelsea, dengan menjalankna motto bekerja keras boleh asal tetap menyenangkan itu, maka membuat hidup dan rutinitas yang dijalani menjadi seimbang. Dia mencontohkan selalu menghibur diri di lokasi syuting dengan berbagai kegiatan yang tidak membosankan salah satunya mengemil makan es krim.

‚ÄúNever Stop Playing, saya percaya prinsip play hard work hard,‚ÄĚ tegasnya saat menjadi pembicara sebagai duta produk (brand ambassador) es krim Magnum di The Pallas, SCBD, Rabu (25/1/2017).

Dengan demikian, lanjutnya, segala tujuan dan target yang dituju akan dengan lebih mudah tercapai. Chelsea memotivasi para anak muda lainnya untuk tetap bergembira di usia mereka. Dia memahami berbagai rutinitas sering membuat stres sehingga ruang bermain (playful) bersama teman-teman berkurang.

‚ÄúHal ini mendorong motivasi dan menginspirasi saya kerja keras dan tetap karya selalu, tapi jangan lupa bermain juga. Untuk penuda penting banget biar engga stres,‚ÄĚ katanya.

x

Check Also

Inilah Alasan Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya

Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya ?

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista belakangan ini namanya menjadi pembicaraan di kalangan para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis