Home > Unik > Gadis Cantik Ini Janji Akan Unggah Video Hot Jika Followersnya 1 Juta

Gadis Cantik Ini Janji Akan Unggah Video Hot Jika Followersnya 1 Juta

Los Angeles – Lena Nersesian, YouTuber dari Los Angeles, Amerika Serikat (AS) menjadi pusat perhatian netizen karena menyatakan jika dirinya akan membuat video seks jika mendapatkan 1 juta pengikut (subscribers) di Youtube.

Gadis Cantik Ini Janji Akan Unggah Video Hot Jika Followersnya 1 Juta

Lena Nersesian

Lena saat ini memiliki lebih dari 233 ribu subscribers. Namun dirinya tidak puas dengan angka ratusan ribu pengikut, Lena pun membuat penawaran tak biasa agar pengikutnya di Youtube bertambah dengan waktu singkat.

Seperti dilansir dari Metro, Kamis (26/1/2017), aksinya ini ternyata mendapat berbagai respons pro dan kontra. Beberapa orang menyebutkan apabila ia sangat menyedihkan karena dia haus ketenaran. Bahkan ada pula yang membandingkannya dengan Kim Kardashian.

Pada video singkat yang diunggahnya, ia mengatakan jika ia akan merekam dirinya tengah berhubungan seks dengan sesama vlogger bernama Adam22 jika mereka berdua mendapatkan satu juta pengikut.

“Saya tidak ingin melakukan hal porno dan saya benar-benar tidak tertarik untuk melakukannya. Tapi merekam hubungan seks dengan seseorang yang membuat saya nyaman itu terdengar keren bagi saya,” ucap Lena.

Wanita berambut panjang ini memulai salurannya sebulan lalu dengan mengunggah mengenai aktivitasnya sehari-hati, fitur nakal dan chatting secara langsung.

Baca juga: Seorang Profesor Dikecam Karena Menilai Mahasiswi Dari Bentuk Payudara

“Ini jelas bukan aksi publisitas. Adam dan saya berencana untuk melakukan hal ini dan menyewa kru film agar kita mencapai satu juta pengikut di Youtube,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kecantikan Guru PAUD Ini Gegerkan Dunia Maya

Wow, Kecantikan Guru PAUD Asal Fillipina Ini Gegerkan Dunia Maya

Manila – Salah seorang wanita bernama Kheny Soliva Berco belakangan ini menjadi pusat perhatian di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis