Home > Ragam Berita > Nasional > Bertemu Pemuda di Kawasan Pesanggrahan, Ahok Dihadiahi Alquran

Bertemu Pemuda di Kawasan Pesanggrahan, Ahok Dihadiahi Alquran

Jakarta – Fikri, seorang warga DKI Jakarta menghadiahi sebuah Al-Quran kepada kandidat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat keduanya bertatap muka di wilayah Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Bertemu Pemuda di Kawasan Pesanggrahan, Ahok Dihadiahi Alquran

Fikri dan Ahok

Pemberian Alquran dilakukan Fikri saat Ahok berkunjung untuk berkampanye ke kampungnya di lingkungan RT17/ RW 03.
Fikri mengatakan, sebenarnya dia adalah salah seorang warga Jakarta yang menolak dan tidak akan memberikan dukungan kepada Ahok untuk menjabat Gubernur DKI Jakarta lagi. Tapi, dia sengaja memberikan Alquran sebagai bukti bahwa Islam itu agama yang rahmatan lil alamin.

“Masalah Pak Ahok inikan penistaan Al-Maidah ayat 51, yang selalu dia bawa masyarakat dibohongi pakai Al-Maidah ayat 51. Di kampung ini banyak yang menolak, wajarlah menolak, Islam itukan rahmatan lil alamin,” kata Fikri, Kamis (26/1/2017).

Fikri menyebut, walau ia tak mendukung Ahok, tapi dia tidak akan melakukan penolakan jika Ahok ingin menyampaikan aspirasinya dalam berkampanye ke warga setempat. Dia akan memberikan kesempatan.

Baca juga: LSM Gabungan Banyuwangi Bela Bangsa Minta Polisi Bubarkan Ormas Intoleran

“Biarkan Pak Ahok menyampaikan aspirasinya di kampung saya tanpa ada penolakan. Biar masyarakat juga tahu mana yang benar mana yang enggak,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ryamizard Kerja Sama dengan Malaysia dan Filipina Dalam Patroli Militer

Ryamizard : Semua Menhan di Asia Tenggara Telah Perangi ISIS

Jakarta – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah menteri Pertahanan Asia Tenggara ...