Home > Ragam Berita > Nasional > Bertemu Pemuda di Kawasan Pesanggrahan, Ahok Dihadiahi Alquran

Bertemu Pemuda di Kawasan Pesanggrahan, Ahok Dihadiahi Alquran

Jakarta – Fikri, seorang warga DKI Jakarta menghadiahi sebuah Al-Quran kepada kandidat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat keduanya bertatap muka di wilayah Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Bertemu Pemuda di Kawasan Pesanggrahan, Ahok Dihadiahi Alquran

Fikri dan Ahok

Pemberian Alquran dilakukan Fikri saat Ahok berkunjung untuk berkampanye ke kampungnya di lingkungan RT17/ RW 03.
Fikri mengatakan, sebenarnya dia adalah salah seorang warga Jakarta yang menolak dan tidak akan memberikan dukungan kepada Ahok untuk menjabat Gubernur DKI Jakarta lagi. Tapi, dia sengaja memberikan Alquran sebagai bukti bahwa Islam itu agama yang rahmatan lil alamin.

“Masalah Pak Ahok inikan penistaan Al-Maidah ayat 51, yang selalu dia bawa masyarakat dibohongi pakai Al-Maidah ayat 51. Di kampung ini banyak yang menolak, wajarlah menolak, Islam itukan rahmatan lil alamin,” kata Fikri, Kamis (26/1/2017).

Fikri menyebut, walau ia tak mendukung Ahok, tapi dia tidak akan melakukan penolakan jika Ahok ingin menyampaikan aspirasinya dalam berkampanye ke warga setempat. Dia akan memberikan kesempatan.

Baca juga: LSM Gabungan Banyuwangi Bela Bangsa Minta Polisi Bubarkan Ormas Intoleran

“Biarkan Pak Ahok menyampaikan aspirasinya di kampung saya tanpa ada penolakan. Biar masyarakat juga tahu mana yang benar mana yang enggak,” katanya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Jakarta – Antasai Azhar menyatakan memberikan dukungan pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis