Home > Ragam Berita > Nasional > Anggita Eka Putri, Wanita Yang Bersama Dengan Patrialis Akbar Mendadak Populer

Anggita Eka Putri, Wanita Yang Bersama Dengan Patrialis Akbar Mendadak Populer

Jakarta – Ketika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT), mereka berhasil menjaring Patrialis Akbar. Namun, selain itu, KPK diketahui juga menangkap seorang wanita yang ketika itu sedang bersama Patrialis Akbar. Wanita tersebut kini berstatus sebagai saksi. Oleh sebab itu, tak sedikit dari para netizen yang merasa penasaran dengan sosok wanita tersebut.

Anggita Eka Putri, Wanita Yang Bersama Dengan Patrialis Akbar Mendadak Populer

Capture Google Trends

Hal tersebut terbukti dari pencarian di Google. Sebagaimana terdapat di situs Google Trends, Jumat (27/1/2017), perempuan yang diketahui bernama Anggita Eka Putri tersebut, belakangan ini tengah banyak dicari netizen di Tanah Air. Nama Anggita Eka Putri telah ditelusuri lebih dari 5.000 kali dengan puncak pencarian pada pukul 13.00 WIB siang tadi, di Google.

Baca Juga : Berkunjung ke Indonesia, Raja Arab Saudi Akan Bertemu Habib Rizieq?

Seperti yang telah diketahui, Patrialis Akbar dan wanita yang bernama Anggita Eka Putri tersebut diciduk dan dibawa oleh KPK bersama beberapa orang lainnya di sebuah mal yang berada di Jakarta Pusat.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...