Home > Ragam Berita > Nasional > Inikah Foto Wanita Cantik Anggita Eka Putri Yang Bersama Dengan Patrialis Akbar ?

Inikah Foto Wanita Cantik Anggita Eka Putri Yang Bersama Dengan Patrialis Akbar ?

Jakarta – Salah seorang wanita cantik yang bernama Anggita Eka Putri kini mendadak jadi populer. Wanita tersebut diketahui telah ditangkap KPK bersama dengan Patrialis Akbar di Grand Indonesia. Ketika operasi tangkap tangan (OTT) hakim konstutusi tersebut sedang bersama keluarga wanita tersebut di Mall GI.

Inikah Foto Wanita Cantik Anggita Eka Putri Yang Bersama Dengan Patrialis Akbar ?

Anggita Eka Putri

Ketika terjaring OTT KPK tersebut, wanita cantik itu terlihat mengenakan kemeja lengan panjang bergaris dengan warna biru putih. Wanita yang memiliki kulit putih tersebut terlihat menutupi wajahnya dengan menggunakan tangan ketika disorot oleh kamera. Ditangan satunya, wanita tersebut terlihat memegang barang belanjaan. Anggita Eka Putri sempat dibawa ke KPK, namun setelah itu dia dilepaskan.

Febri Diansyah selaku Kepala Biro Humas KPK menjelaskan bahwa memang ada wanita dan keluarganya ketika penangkapan Patrialis Akbar di Grand Indonesia. Namun, KPK menegaskan bahwa antara Anggita Eka Putri dan keluarganya tidak terlibat dengan kasus Patrialis.

Terjaringnya, Patrialis Akbar pada Rabu malam (25/1/2017) di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Penangkapan Patrialis tersebut terkait mengenai dugaan kasus suap gugatan Undang-Undang Peternakan dan Kesehatan Hewan di Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca Juga : Anggita Eka Putri, Wanita Yang Bersama Dengan Patrialis Akbar Mendadak Populer

Patrialis Akbar ditangkap karena diduga telah menerima uang suap sekitar Sin$ 200 ribu dari Basuki Hariman. Tujuan suap tersebut adalah agar anggota majelis hakim mengabulkan permohonan uji materi UU Nomor 41 Tahun 2014 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Jakarta – Antasai Azhar menyatakan memberikan dukungan pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis