Home > Ragam Berita > Nasional > Inikah Foto Wanita Cantik Anggita Eka Putri Yang Bersama Dengan Patrialis Akbar ?

Inikah Foto Wanita Cantik Anggita Eka Putri Yang Bersama Dengan Patrialis Akbar ?

Jakarta – Salah seorang wanita cantik yang bernama Anggita Eka Putri kini mendadak jadi populer. Wanita tersebut diketahui telah ditangkap KPK bersama dengan Patrialis Akbar di Grand Indonesia. Ketika operasi tangkap tangan (OTT) hakim konstutusi tersebut sedang bersama keluarga wanita tersebut di Mall GI.

Inikah Foto Wanita Cantik Anggita Eka Putri Yang Bersama Dengan Patrialis Akbar ?

Anggita Eka Putri

Ketika terjaring OTT KPK tersebut, wanita cantik itu terlihat mengenakan kemeja lengan panjang bergaris dengan warna biru putih. Wanita yang memiliki kulit putih tersebut terlihat menutupi wajahnya dengan menggunakan tangan ketika disorot oleh kamera. Ditangan satunya, wanita tersebut terlihat memegang barang belanjaan. Anggita Eka Putri sempat dibawa ke KPK, namun setelah itu dia dilepaskan.

Febri Diansyah selaku Kepala Biro Humas KPK menjelaskan bahwa memang ada wanita dan keluarganya ketika penangkapan Patrialis Akbar di Grand Indonesia. Namun, KPK menegaskan bahwa antara Anggita Eka Putri dan keluarganya tidak terlibat dengan kasus Patrialis.

Terjaringnya, Patrialis Akbar pada Rabu malam (25/1/2017) di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Penangkapan Patrialis tersebut terkait mengenai dugaan kasus suap gugatan Undang-Undang Peternakan dan Kesehatan Hewan di Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca Juga : Anggita Eka Putri, Wanita Yang Bersama Dengan Patrialis Akbar Mendadak Populer

Patrialis Akbar ditangkap karena diduga telah menerima uang suap sekitar Sin$ 200 ribu dari Basuki Hariman. Tujuan suap tersebut adalah agar anggota majelis hakim mengabulkan permohonan uji materi UU Nomor 41 Tahun 2014 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Diminta Tak Mengulangi Kesalahan Dengan Menggusur Warga

Anies-Sandi Diminta Tak Mengulangi Kesalahan Dengan Menggusur Warga

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diminta untuk tidak melanjutkan program normalisasi sungai yang ...