Home > Ragam Berita > Nasional > Sekda DKI Minta Data Kepala Dinas Yang Diduga Berikan Dukungan Untuk Agus

Sekda DKI Minta Data Kepala Dinas Yang Diduga Berikan Dukungan Untuk Agus

Jakarta – Usai mendengar kabar bahwa ada tujuh kepala dinas (kadis) yang menyatakan siap menangkan pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni pada Pilkada DKI 2017, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, merasa bingung. Menurut Saefullah, dirinya sama sekali belum pernah mendengar kabar tersebut.

Sekda DKI Minta Data Kepala Dinas Yang Diduga Berikan Dukungan Untuk Agus

Sekda DKI Jakarta Saefullah

“Saya enggak ngerti, kalau ketahuan pasti kami proses. Kalau ada informasi kasih ke kami karena kami buta nih,” ujar Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (26/1/2017).

Saefullah melanjutkan, dirinya telah dua kali menerbitkan surat edaran agar PNS DKI harus netral dan semua PNS DKI harus mematuhi hal tersebut. Saefullah merasa berterima kasih jika ada orang yang mau memberi informasi kepadanya mengenai identitas tujuh kepala dinas tersebut. Namun, Saefullah yakin identitas mereka akan terungkap jika benar-benar mengampanyekan pasangan Agus-Sylviana.

“Jakarta ini kan bisa dilihat dari semua sisi. Siapa berbuat pasti ketahuan. Diinfokan saja ke kami kalau memang ada PNS yang terlibat (kampanye) salah satu paslon,” ujar Saefullah.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris DPW PKB DKI Jakarta, Ahmad Muslim, mengatakan bahwa ada tujuh kepala dinas di Pemprov DKI Jakarta yang ikut memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Baca Juga : Netizen Mendadak Kepo Dengan Anggita Eka Putri, Mulai Dari Foto Hingga Akun Instagram

“Ada tujuh kepala dinas Pemprov DKI yang menghadap ketua DPW PKB DKI (Hasbiallah Ilyas) untuk memenangkan Agus-Sylvi,” kata Ahmad.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Daftar Harta Bos First Travel Yang Disita Polisi

Inilah Daftar Harta Bos First Travel Yang Disita Polisi

Jakarta – Usai pencabutan izin beroperasi dicabut oleh Kemenag, Bareskrim Polri langsung menyita aset dan ...