Home > Olahraga > Bola > Demi Fansnya di Arab, Madrid Copot Salib Yang Ada di Logonya

Demi Fansnya di Arab, Madrid Copot Salib Yang Ada di Logonya

Madrid – Raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid, rela mengubah logo klub demi penggemarnya di Timur Tengah. Tapi, logo ini hanya berlaku di enam negara kawasan teluk tersebut yaitu Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Bahrain, dan Oman.

Demi Fansnya di Arab, Madrid Copot Salib Yang Ada di Logonya

Logo Real Madrid

Seperti dilansir dari RT, Kamis (26/1/2017), Real Madrid rela menghapus gambar salib kecil yang selama ini terlihat di bagian mahkota dari logo klub sepakbola terkaya asal Spanyol tersebut.

Keputusan tersebut dilakukan klub yang memiliki sponsor utama maskapai Dubai, Emirates, setelah menjalin kesepakatan bisnis dengan salah satu produsen pakaian, Marka. Dari kesepakatan itu, para penggemar di negara teluk hanya bisa membeli seragam Real Madrid khusus. Yaitu jersey tanpa gambar salib.

“ Di negara Teluk, kami harus sensitif dengan produk yang mengandung gambar salib,” kata Wakil Ketua Marka, Khaled al-Mheiri, kepada Reuters.

Kesepakatan logo baru tersebut berlaku bagi produk T-Shirts, polo shirt, dan pakaian renang. Ini tidak termasuk replika jersey yang diproduksi oleh Adidas yang masih menggunakan logo lama.

Baca juga: Ramos Tampil Menggila saat Madrid Bungkam Malaga

Penghapusan gambar salib bukan kali pertama yang dilakukan oleh tim yang dibela Christiano Ronaldo. Klub raksasa Spanyol ini pernah menghapus logo ini untuk mengamankan kesepakatan mereka dengan National Bank of Dubai (NBD). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Udinese vs AC Milan, Minggu 29 Januari 2017

Prediksi Udinese vs AC Milan, Minggu 29 Januari 2017

Milan – Salah satu raksasa Serie A, AC Milan bertekad untuk mengakhiri rentetan hasil buruk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis