Home > Ragam Berita > Internasional > Bukannya Angpao Berisi Uang, Perusaahan Ini Beri Bonus Dua Kotak Kondom Pada Karyawannya

Bukannya Angpao Berisi Uang, Perusaahan Ini Beri Bonus Dua Kotak Kondom Pada Karyawannya

Jakarta – Tahun Baru Imlek biasanya selalu ditunggu karena identik dengan pembagian angpao, yakni amplop berwarna merah yang di dalamnya berisi uang, yang nilainya tentu saja beragam.

Bukannya Angpao Berisi Uang, Perusaahan Ini Beri Bonus Dua Kotak Kondom Pada Karyawannya

Namun sebuah perusahaan di China yang bernama Scicky Shuixing Ketian memberikan ‘angpao’ kepada para karyawannya tidak dalam bentuk uang, namun berupa dua kotak kondom.

Tentu saja apa yang dilakukan oleh perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi berbagai benda berbahan polimer sintetis ini menjadi viral di media sosial setempat sekaligus menimbulkan komentar yang pro dan kontra.

Sebagian netizen menganggap bingkisan tidak biasa yang dilakukan perusahaan tersebut sebagai hal yang lucu, namun banyak juga yang menilai sebagai hadiah yang buruk.

Namun bagi sebagian lagi, mereka menganggap apa yang dilakukan oleh perusahaan tersebut justru merupakan hal yang positif karena seperti diketahui, sejak tahun 2000 China merupakan negara yang memiliki angka kelahiran tertinggi setiap tahunnya. Bahkan pada tahun 2016, tercatat 17.860.000 bayi lahir di China.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh Soal TGUPP, Siapa Saja Yang Ada di Dalamnya Saat Ini?

Heboh Soal TGUPP, Siapa Saja Yang Ada di Dalamnya Saat Ini?

Jakarta – Masyarakat dikejutkan dengan rencana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan memilih 74 ...