Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Hot Mirip Anggita Eka Putri Beredar Luas di WhatsApp

Foto Hot Mirip Anggita Eka Putri Beredar Luas di WhatsApp

Jakarta – Nama Anggita Eka Putri menjadi ramai diperbincangkan setelah ditangkapnya Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Anggita ikut dibawa oleh KPK karena pada saat itu dirinya sedang bersama Patrialis Akbar di Mal Grand Indonesia (GI).

Foto Hot Mirip Anggita Eka Putri Beredar Luas di WhatsApp

Pada hari ini, Jumat (27/1/2017), bahkan telah beredar luas dua buah foto hot mirip Anggita Eka Putri lewat aplikasi WhatsApp (WA).

Dalam foto tersebut, Anggita terlihat mengenakan baju ketat sambil duduk menyamping di sebuah sofa warna ungu. Dalam foto tersebut terlihat seakan-akan ia dengan sengaja memamerkan pahanya yang putih mulus di depan kamera sambil tersenyum.

β€œBiar lebih jelas kenapa PA (Patrialis Akbar) suka ama AEP (Anggita Eka Putri),” tulis anggota salah satu grup WA saat mengunggah foto tersebut.

Foto Hot Mirip Anggita Eka Putri Beredar Luas di WhatsApp

Pada foto yang lainnya bahkan wanita yang mirip dengan Anggita itu terlihat sedang duduk di atas ranjang dengan hanya mengenakan bra dan celana pendek sehingga belahan dadanya jelas terlihat.

Anggita sendiri ikut dibawa oleh penyidik KPK pada operasi tangkap tangan terhadap Patrialis Akbar, namun pada Jumat (27/1/2017) dinihari WIB Anggita dilepaskan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis