Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Banyak Yang Tahu, Ini Yang Dilakukan Paslon DKI Saat Jeda Iklan Acara Debat

Tak Banyak Yang Tahu, Ini Yang Dilakukan Paslon DKI Saat Jeda Iklan Acara Debat

Jakarta – Pemandangan yang berbeda terlihat terjadi pada pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta ketika jeda iklan debat publik kedua, yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) malam.

Tak Banyak Yang Tahu, Ini Yang Dilakukan Paslon DKI Saat Jeda Iklan Acara Debat

Debat Pilgub DKI

Di jeda sesi pertama, beberapa panitia terlihat menghampiri pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Panitia membenarkan headset microphone Agus-Sylvi.

Sesekali Agus menyemangati pendukung dengan mengacungkan jari telunjuk dari atas panggung. Sementara pendukung terus menyanyikan yel-yel untuk Agus-Sylvi.

Sementara pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, terlihat terus mengobrol saat jeda iklan pertama. Seorang staf Ahok, Anne, terlihat naik ke atas panggung dan memberikan air minum kepada Ahok-Djarot.

Ahok serta Djarot sesekali mengacungkan salam dua jari kepada pendukungnya.

Lalu sekitar empat panitia membenarkan headset microphone milik calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan. Sementara calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, minum air infused water berisi lemon yang diambil dari bawah panggung.

Di jeda iklan sesi kedua, Agus kembali menyemangati pendukung dengan mengacungkan jari telunjuknya. Kemudian Agus-Sylvi terlihat mengobrol dengan tim sukses.

Adapun wajah Ahok terlihat dilap menggunakan tisu oleh panitia. Kemudian Ahok dan Djarot turun ke bawah panggung untuk “selfie” dengan pendukung di barisan depan.

Baca juga: Kehadiran Antasari di Debat Pilgub DKI Membuat Pendukung Ahok-Djarot Riuh

Sementara, sama seperti jeda iklan pertama, ada empat orang panitia yang menghampiri untuk membenarkan headset microphone-nya, sedangkan Sandiaga turun ke bawah panggung dan berbincang dengan Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Setya Novanto Tiba di Gedung KPK Dengan Memakai Rompi Oranye dan Duduk di Kursi Roda

Setya Novanto Tiba di Gedung KPK Dengan Memakai Rompi Oranye dan Duduk di Kursi Roda

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa Ketua DPR Setya Novanto dari Rumah Sakit Cipto ...