Home > Hiburan > Gosip > Inilah Komentar Wulan Guritno Tentang Adegan Ciuman dengan Ferry Salim

Inilah Komentar Wulan Guritno Tentang Adegan Ciuman dengan Ferry Salim

Jakarta – Bersama Ferry Salim, Wulan Guritno tengah disibukkan dengan promosi film berjudul “Perfect Dream”. Di film tersebut, Ferry Salim (Dibyo) dan Wulan Guritno (Lisa) berperan sebagai pasangan suami istri.

Inilah Komentar Wulan Guritno Tentang Adegan Ciuman dengan Ferry Salim

Wulan Guritno

Menjadi sepasang suami istri dalam film ternyata mengharuskan keduanya melakoni adegan mesra. Bahkan, di “Perfect Dream” mereka sempat beradegan ciuman di bibir.

Alih-alih menanggapi dengan serius, Wulan justru santai menjawab pertanyaan tentang adegan ciumannya itu. Menurutnya hal itu masih wajar lantaran perannya menuntut demikian, bukan sekedar untuk mencari sensasi.

“Kan saya berperan sebagai suami istri dengan tiga anak, masa enggak ciuman sama suaminya?” tuturnya dalam jumpa pers peluncuran trailer film belum lama ini. “Aku, sih nggak akan terima sesuatu hanya untuk skandal atau promosi. Kalau adegan itu dilakukan untuk kematangan cerita kenapa enggak,” katanya pada Jumat (27/1/2017)

Sementara itu, film “Perfect Dream” menceritakan tentang ambisi seorang pria untuk meraih mimpinya. Film yang direncanakan tayang pertengahan tahun ini mengusung berbagai tema, mulai dari genre drama, komedi dan action turut membalut jalannya cerita. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis