Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Mendapat Pelukan Dari Sang Istri Usai Debat

Agus Mendapat Pelukan Dari Sang Istri Usai Debat

Jakarta – Debat kedua di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, telah digelar pada hari Jumat (27/1/2017) malam kemarin. Ketika acara debat tersebut usai, tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terlihat kompak menyanyikan lagu “Gebyar-gebyar” yang ketika itu juga dibawakan oleh salah satu penyanyi jebolan Indonesia Idol, Fierzha.

Agus Mendapat Pelukan Dari Sang Istri Usai Debat

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan

Ketika kompak bernyanyi, Calon gubernur nomor pemilihan satu Agus Harimurti Yudhoyono, calon wakil gubernur nomor pemilihan dua Djarot Saiful Hidayat, dan calon wakil gubernur nomor pemilihan tiga Sandiaga Uno memegang microphone. Moderator Eko Prasodjo pun terlihat ikut bernyanyi. Sedangkan calon lainnya terlihat ikut menyanyi sambil bertepuk tangan.

Di tengah menyanyikan lagu tersebut, moderator Tina Talisa mengajak Eko dan tiga pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta untuk ber-wefie bersama. Mereka langsung berdekatan dan menunjukkan nomor pemilihan mereka masing-masing.

Baca Juga : Mbah Mijan Menilai Kesaktian Habib Rizieq Terletak Pada Kecerdasannya

Setelah menyanyikan lagu “Gebyar-gebyar” tersebut, istri Agus, Annisa Pohan naik ke atas panggung. Ketika diatas panggung, dia langsung memeluk Agus. Di atas panggung, mereka juga ikut ber-wefie bersama.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

DPR Imbau agar Fit and Proper Test Anggota KPU dan Bawaslu Dipercepat

DPR Imbau agar Fit and Proper Test Anggota KPU dan Bawaslu Dipercepat

Jakarta – Pemerintah meminta DPR segera melakukan uji kepatutan dan kelayakan anggota KPU dan Bawaslu. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis