Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Momen Kebersamaan Ahok dan Antasari di Acara Debat

Foto Momen Kebersamaan Ahok dan Antasari di Acara Debat

Jakarta – Para tamu dan pendukung dalam debat publik pemilihan gubernur DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/2017) malam, dikejutkan oleh kehadiran sosok mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar.

Foto Momen Kebersamaan Ahok dan Antasari di Acara Debat

Foto Ahok Ketika Menemui Antasari Ashar

Dengan mengenakan kemeja batik berwarna dasar hitam putih, Antasari terlihat mengalungi kartu masuk VIP. Setibanya di lokasi, lantas dirinya duduk di kursi barisan depan bersama dengan pendukung pasangan calon nomor urut dua.

“Pak Antasari datang berbengan dengan Ketua Umum PPP Djan Faridz. Saya bantu registrasi di VIP, lalu mereka duduk di depan,” kata Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP PPP Triana Dewi Seroja.

Menurut Triana, ada momen menarik ketika Ahok menyalami Antasari disela istirahat debat. Triana yang juga berada di dalam arena debat putaran kedua tersebut menyebutkan bahwa Djarot Saiful Hidayat juga ikut menyalami Antasari. Ahok dan Djarot kemudian berbincang dengan Antasari.

“Setelah itu pas break pertama Pak Ahok melihat pak Antasari dan turun dari panggung menghampiri Pak Antasari dan mengajak salaman,” katanya.

Ada kejadian yang menarik lagi yang terjadi ketika Antasari datang, ia langsung mendapat teriakan dan sambutan dari pendukung paslon nomor urut dua.

Baca Juga : Agus Mendapat Pelukan Dari Sang Istri Usai Debat

“Bongkar, bongkar, bongkar,” teriak para pendukung Ahok-Djarot.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menolak membiayai gaji tenaga ahli anggota Dewan ...