Home > Ragam Berita > Nasional > Politikus PDIP Nekat Berada Dikerumunan Pendukung Agus-Sylvi

Politikus PDIP Nekat Berada Dikerumunan Pendukung Agus-Sylvi

Jakarta – Dalam debat kedua cagub dan cawagub DKI Jakarta yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017), terlihat salah seorang Politikus PDIP Perjuangan, Masinton Pasaribu, berada di kerumunan para pendukung pasangan calon cagub dan cawagub nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok – Djarot Saeful Hidayat.

Politikus PDIP Nekat Berada Dikerumunan Pendukung Agus-Sylvi

Masinton Pasaribu ditengah Kerumunan Para Pendukung AHY-Sylvi

Setelah acara debat usai, Masinton yang mengenakan baju kotak-kotak, dihampiri para pendukung pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Lantas, Masinton dikeliling oleh pasangan AHY-Sylvi. Para pendukung paslon satu tersebut lantas menggoda Masinton dengan meneriakkan yel-yel dukungan terhadap AHY-Sylvi.

“Masinton satu, Masinton satu, Masinton satu,” teriak para pendukung AHY-Sylvi.

Melihat hal tersebut, Masinton hanya tertawa dan tersenyum. Ia pun tetap mengacungkan tangan berbentuk dua, tanda ia tetap mendukung Ahok-Djarot. Selain itu, Masinton dan para pendukung AHY-Sylvi juga sempat melakukan swafoto sambil tetap masing-masing menunjukkan dukungannya dalam bentuk jari.

Usai diperlakukan seperti itu, Masinton mengaku dirinya tak mempermasalahkannya. Ia menyebut apa yang dilakukan oleh para pendukung AHY-Sylvi tersebut merupakan sebuah bentuk demokrasi.

“Suasana persahabatan tetap terjaga. Walaupun berbeda pilihan tapi saling mendukung,” kata Masinton.
Menurutnya, pilihan masing-masing harus saling dihormati. Apalagi, katanya, dirinya dan teman-teman pendukung AHY-Sylvi satu perjuangan.

Ia pun lantas menegaskan bahwa dirinya akan tetap mendukung Ahok-Djarot, dan dirinya menghargai setiap dukungan teman lainnya dalam Pilkada. Usai memberikan keterangan, terlihat Masinton pun kembali dinyanyikan yel-yel dukungan AHY-Sylvi. Tampak AHY juga menghampiri Masinton dan keduanya saling berpelukan.

Baca Juga : Sylvi Ungkapkan Alasannya Beri Jempol Terbalik Untuk Ahok

“Kami ingin Pilkada ini berjalan dengan damai dengan membangun keadaban dan kebersamaan,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Jakarta – Karangan bunga untuk Ahok-Djarot dari para pendukungnya belakangan ini memang menghebohkan pulbik. Kurang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis