Home > Ragam Berita > Nasional > Politikus PDIP Nekat Berada Dikerumunan Pendukung Agus-Sylvi

Politikus PDIP Nekat Berada Dikerumunan Pendukung Agus-Sylvi

Jakarta – Dalam debat kedua cagub dan cawagub DKI Jakarta yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017), terlihat salah seorang Politikus PDIP Perjuangan, Masinton Pasaribu, berada di kerumunan para pendukung pasangan calon cagub dan cawagub nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok – Djarot Saeful Hidayat.

Politikus PDIP Nekat Berada Dikerumunan Pendukung Agus-Sylvi

Masinton Pasaribu ditengah Kerumunan Para Pendukung AHY-Sylvi

Setelah acara debat usai, Masinton yang mengenakan baju kotak-kotak, dihampiri para pendukung pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Lantas, Masinton dikeliling oleh pasangan AHY-Sylvi. Para pendukung paslon satu tersebut lantas menggoda Masinton dengan meneriakkan yel-yel dukungan terhadap AHY-Sylvi.

“Masinton satu, Masinton satu, Masinton satu,” teriak para pendukung AHY-Sylvi.

Melihat hal tersebut, Masinton hanya tertawa dan tersenyum. Ia pun tetap mengacungkan tangan berbentuk dua, tanda ia tetap mendukung Ahok-Djarot. Selain itu, Masinton dan para pendukung AHY-Sylvi juga sempat melakukan swafoto sambil tetap masing-masing menunjukkan dukungannya dalam bentuk jari.

Usai diperlakukan seperti itu, Masinton mengaku dirinya tak mempermasalahkannya. Ia menyebut apa yang dilakukan oleh para pendukung AHY-Sylvi tersebut merupakan sebuah bentuk demokrasi.

“Suasana persahabatan tetap terjaga. Walaupun berbeda pilihan tapi saling mendukung,” kata Masinton.
Menurutnya, pilihan masing-masing harus saling dihormati. Apalagi, katanya, dirinya dan teman-teman pendukung AHY-Sylvi satu perjuangan.

Ia pun lantas menegaskan bahwa dirinya akan tetap mendukung Ahok-Djarot, dan dirinya menghargai setiap dukungan teman lainnya dalam Pilkada. Usai memberikan keterangan, terlihat Masinton pun kembali dinyanyikan yel-yel dukungan AHY-Sylvi. Tampak AHY juga menghampiri Masinton dan keduanya saling berpelukan.

Baca Juga : Sylvi Ungkapkan Alasannya Beri Jempol Terbalik Untuk Ahok

“Kami ingin Pilkada ini berjalan dengan damai dengan membangun keadaban dan kebersamaan,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Heboh Soal Gajah Mada Pemeluk Islam, Kini Kapitan Pattimura Disebut Bernama Asli Ahmad Lussy

Setelah Gajah Mada, Kini Kapitan Pattimura Disebut Bernama Asli Ahmad Lussy

Jakarta – Masih hangat di ingatan masyarakat terkait sebuah teori yang menyebutkan bahwa Patih Gajah ...