Home > Ragam Berita > Nasional > Sylviana Tidak Sempat Beri Pertanyaan ke Anies Karena Waktu Habis, Ahok Joget

Sylviana Tidak Sempat Beri Pertanyaan ke Anies Karena Waktu Habis, Ahok Joget

Jakarta – Pada acara Debat Pilkada DKI 2017 yang digelar pada Jumat (27/1/2017) kemarin, ada kejadian lucu saat calon wakil gubernur Sylviana Murni memberikan pertanyaan kepada calon gubernur Anies Baswedan.

Sylviana Tidak Sempat Beri Pertanyaan ke Anies Karena Waktu Habis, Ahok Joget

Awalnya, Sylviana menjelaskan bahwa menurut survey dari Koalisi Warga Jakarta, 98 persen responden mengatakan bahwa warga Jakarta tidak dilibatkan dalam penyusunan RTRW.

Karena penjelasannya terlalu panjang, Sylviana tidak sempat memberikan pertanyaan kepada Anies hingga waktu habis dan mikrofon dimatikan.

“Lalu pertanyannya apa?” tanya Anies Baswedan.

Namun meski mikrofon telah dimatikan, Sylviana tetap berusaha untuk menyelesaikan pertanyaannya dengan berjalan mendekati Anies agar suaranya terdengar. Hal sama juga dilakukan oleh Anies dengan berjalan mendekati Sylviana agar dapat mendengar pertanyaan dari Sylviana.

Karena Anies dan Sylviana saling mendekat di depan tempat duduk Ahok-Djarot membuat Ahok menggerakkan tangan seakan-akan melerai Anies dan Sylviana.

Selain itu, Ahok juga menggerak-gerakkan tangannya ke atas dan ke bawah seakan mengingatkan agar Anies dan Sylviana kembali ke tempat duduknya semula.

Tentu saja pemandangan ini membuat ramai penonton yang menyaksikan secara langsung debat tersebut, apalagi saat Ahok berjoget sambil berputar di atas panggung.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Perindo Menampik Isu Hary Tanoe Punya Istri Muda

Perindo Menampik Isu Hary Tanoe Punya Istri Muda

Jakarta – Pemberitaan kurang sedap terkait Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, memenuhi media sosial. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis