Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Klaim Dirinya Mendapat Tambahan Dukungan Dari 7 Partai

Agus Klaim Dirinya Mendapat Tambahan Dukungan Dari 7 Partai

Jakarta – Baru-baru ini, calon Gubernur DKI nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono mengklaim mendapat tambahan dukungan dari 7 partai non-parlemen yang tergabung dalam relawan Bhinneka Tunggal Ika. Menurutnya, dukungan tersebut merupakan kekuatan tersendiri baginya dan pasangannya, Sylviana Murni.

Agus Klaim Dirinya Mendapat Tambahan Dukungan Dari 7 Partai

Agus Harimurti Yudhoyono

“Tentu dukungan dari relawan Bhinneka Tunggal Ika yang dimotori oleh 7 partai politik non-parlemen ini merupakan kekuatan dan semangat tersendiri bagi saya dan Mpok Sylvi dalam kontestasi Pilgub Jakarta,” ujar Agus seusai acara deklarasi dukungan di Is Plaza, Jalan Pramuka Raya, Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (28/1/2017).

Ketujuh partai tersebut diantaranya adalah Partai Kedaulatan Nahdatul Ummah (PKNU) yang diketuai Fatohni Tamsis, Partai Matahari Bangsa (PMB) dengan ketua umumnya Arif Rahman, Partai Buruh yang diketuai Toar Mamesa dan Partai Pelopor oleh Mukrim.

Baca Juga : Kedubes Arab Saudi Berikan Klarifikasi Terkait Isu Raja Salman Temui Habib Rizieq

Kemudian, ada juga Partai Kasih Demokrasi Indonesia yang dipimpin Jefri Mamoto, Partai Barnas yang diketuai Jimmy Toar dan Partai Pakar Pangan dengan ketua umumnya Dony Lumingas. Ketujuh partai tersebut berjanji untuk memperjuangkan kemenangan Agus-Sylvi.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto Anies Suap-suapan Dengan Raffi Ahmad Pancing Komentar Netizen

Foto Anies Suap-suapan Dengan Raffi Ahmad Pancing Komentar Netizen

Jakarta – Belakangan ini, beredar foto yang memperlihatkan aktor dan pembawa acara Raffi Ahmad tengah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis