Home > Ragam Berita > Nasional > Kepala Staf Kepresidenan Laporkan Ustad Alfian Tanjung ke Bareskrim Polri

Kepala Staf Kepresidenan Laporkan Ustad Alfian Tanjung ke Bareskrim Polri

Jakarta – Teten Masduki selaku Kepala Staf Kepresidenan dengan diwakili oleh sejumlah kuasa hukumnya, resmi melaporkan Alfian Tanjung ke Bareskrim Polri, Jumat (27/1/2017). Alfian dianggap telah mencemarkan nama baik dengan menyebut Teten masduki sebagai kader Partai Komunis Indonesia (PKI).

Kepala Staf Kepresidenan Laporkan Ustad Alfian Tanjung ke Bareskrim Polri

Teten Masduki

Sejumlah kuasa hukum yang dipimpin Ifdal Kasim itu datang ke gedung sentra pelayanan kepolisian bareskrim dengan membawa sejumlah barang bukti untuk diberikan kepada penyidik.

Ifdal berpendapat, tindakan Alfian sudah di luar batas dengan menyebut Teten merupakan kader PKI. Bahkan dalam tuduhannya, Alfian juga mengatakan bahwa gedung Kantor Staf Presiden (KSP) yang terletak di Gedung Binagraha, Komplek Istana Negara sering dijadikan tempat rapat PKI.

“Tuduhan tersebut adalah salah satu upaya mendelegitimasi personal Teten dan lembaga KSP yang diatur dalam undang-undang,” sebut Ifdal.

Sebagai bukti, tim kuasa hukum teten membawa barang bukti berupa video berisi pernyataan Alfian di hadapan jemaah masjid dan sejumlah berita di media online.

Baca juga: Sylviana Tidak Sempat Beri Pertanyaan ke Anies Karena Waktu Habis, Ahok Joget

Telah diberitakan sebelumnya, Teten Masduki sebelumnya telah melayangkan surat somasi ke Alfian Tanjung yang berprofesi sebagai dosen. Namun, dua pekan berlalu somasi tersebut tidak direspons oleh Alfian. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meski Berstatus Tersangka, Habib Rizieq Tidak Ditahan

Meski Berstatus Tersangka, Habib Rizieq Tidak Ditahan

Bandung – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis