Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen PDIP : “Antasari Mantab Berikan Dukungannya Untuk Ahok-Djarot”

Sekjen PDIP : “Antasari Mantab Berikan Dukungannya Untuk Ahok-Djarot”

Jakarta – Dalam acara debat cagub-cawagub DKI Jakarta yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) putaran kedua, turut hadir mantan ketua KPK Antasari Azhar. Kedatangan Antasari tersebut sontak membuat beberapa pihak yang hadir dalam acara debat tersebut terkejut.

Sekjen PDIP : "Antasari Mantab Berikan Dukungannya Untuk Ahok-Djarot"

Antasari Ashar Turut Meramaikan Acara Debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta

Tak terkecuali Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Kedatangan Antasari tersebut membuat Hasto merasa terkejut karena tidak diperkirakan sebelumnya. Menurut Hasto, dalam acara tersebut, Antasari memberikan dukungannya terhadap pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut dua, Ahok dan Djarot.

“Saya sendiri sempat kaget begitu pak Antasari datang. Kami tentu saja banyak berdialog. Usai debat beliau dengan mantap menyampaikan dukungan kepada pasangan pak Ahok dan pak Djarot,” ujar Hasto.

Hasto mengatakan hal tersebut usai menghadiri pagelaran wayang kulit dalam peringatan HUT ke-44 PDI-P, di Kantor DPP PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2017) malam. Hasto mengatakan bahwa Antasari sempat mengaku terkesan dengan program-program dan kinerja yang diusung oleh pasangan calon petahana tersebut. Disamping itu, Antasari juga sempat menyatakan antusiasmenya terhadap gagasan-gagasan yang diperjuangkan oleh PDI-P.

Baca Juga : Sandiaga Ingin DKI Kembali Berjaya Dibawah Kepemimpinannya Bersama Anies

“Pak Antasari juga menyatakan kecocokkan dengan gagasan yang diperjuangkan oleh PDI Perjuangan. Memang diadakan penjajakan, upaya pak Antasari untuk bersama dengan PDI-P,” kata Hasto.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Penayangan Rapat Pemprov DKI Ternyata Telah Diatur Oleh Pergub Yang Dibuat Ahok

Penayangan Rapat Pemprov DKI Ternyata Telah Diatur Oleh Pergub Yang Dibuat Ahok

Jakarta – Di jaman Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), rapat Pemprov DKI Jakarta direkam dan ditayangkan ...