Home > Hiburan > Musik > Slank Turun Gunung Berikan Dukungan Untuk Ahok Lewat Konser

Slank Turun Gunung Berikan Dukungan Untuk Ahok Lewat Konser

Jakarta – Dalam Konser Gue 2 di Ex Driving Range Senayan, Jakarta pada (4/2/2017) mendatang, turut dimeriahkan oleh salah satu grup band kondang, yakni Slank. Konser tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dari para pelaku seni untuk Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Slank Turun Gunung Berikan Dukungan Untuk Ahok Lewat Konser

Postingan Akun Instagram Slank

Keikutsertaannya Slank dalam Konser Gue 2 tersebut diumumkan melalui akun Instagram mereka, pada Minggu (29/1/2017). Grup rock yang digawangi oleh Kaka, Ridho, Ivanka, Bimbim, dan Abdee tersebut lantas mengajak para pengikutnya di Instagram untuk ikut memeriahkan Konser Gue 2 tersebut.

“Siapkan diri kalian. Hari Sabtu, 4 Februari 2017 mendatang Slank akan ngeRock di #KonserGue2. Lokasinya di Ex Driving Range – Senayan, Jakarta mulai 11.00 dan hanya sampai pukul 18.00 WIB,” tulis Slank, Minggu (29/1).

Dalam konser Gue 2 tersebut juga bakal dimeriahkan sejumlah pelaku seni lainnya. Di antaranya, Once, Kikan, Tompi, Shandi Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa, Marcello Tahitoe, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Arie Dagienkz, dan lainnya. Band yang bermarkas di Gang Potlot, Jakarta Selatan tersebut juga mengajak masyarakat untuk hadir di Konser Gue 2. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

“Selain Slank di acara ini juga akan tampil banyak banget musisi tanah air dan pastinya tidak dipungut biaya alias gratis,” tulis Slank.

Baca Juga : Drum Milik The Beatles Yang Melegenda Akan Segera Dilelang

“Siap-siap merapat, jangan telat. Ajak anggota keluarga, teman, atau siapa aja dan sebarkan ke timeline kalian,” pungkas Slank.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video Klip Adegan Ranjang Agnes Monica Sudah Ditonton Lebih Dari 1,5 Juta Kali

Video Klip Adegan Ranjang Agnes Monica Sudah Ditonton Lebih Dari 1,5 Juta Kali

Jakarta – Penyanyi Agnes Monica kembali merilis video klip terbaru untuk lagunya yang berjudul “Damn ...