Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Video Ustad Alfian Tanjung Yang Disebut Menuding 10 Pejabat Negara Terkait PKI

Inilah Video Ustad Alfian Tanjung Yang Disebut Menuding 10 Pejabat Negara Terkait PKI

Jakarta – Baru-baru ini, seorang Ustad bernama Alfian Tanjung dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh oleh Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. Pasalnya, ceramah Ustad Alfian sempat menyinggung soal Partai Komunis Indonesia (PKI). Salah satu video ceramah Ustad Alfian Tanjung yang kini menjadi viral, yakni ketika dirinya membeberkan daftar 10 tokoh PKI yang cukup terkenal.

Inilah Video Ustad Alfian Tanjung Yang Menyebut 10 Pejabat Negara Terkait PKI

Capture Video Ustad Alfian Tanjung

Tokoh-tokoh yang telah disebut Alfian Tanjung dalam videonya tersebut sebagian besar adalah para anggota DPR RI dan pejabat negara. Ceramah tersebut disampaikan Alfian Tanjung di Solo dan telah diunggah ke Youtube pada (24/12/2016) oleh akun islam channel 01. Hingga Minggu (29/1/2017), Video yang berdurasi 52 menit 16 detik tersebut telah dilihat sebanyak 940,876 kali. Dalam video tersebut, Alfian Tanjung mengawali ceramahnya dengan mengutip pernyataan kader PKI bernama Sudisman sebelum dihukum mati.

Baca Juga : Ahok Menolak Berpura-pura Jadi Mualaf Agar Bisa Jadi Gubernur

“Dia (Sudisman) mengatakan, jika saya mati, sudah tentu bukan berarti PKI ikut mati bersama dengan kematian saya. Tidak, sama sekali tidak. Walaupun PKI sekarang sudah rusak berkeping-keping, saya tetap yakin ini hanya bersifat sementara. Dan dalam peran sejarah nanti, PKI akan tumbuh kembali, sebab PKI adalah anak zaman yang dilahirkan oleh zaman,” ujar Alfian Tanjung mengutip pernyataan Sudisman.

Simak video ceramah Ustad Alfian Tanjung tersebut :

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Ingin Anies Jadi Gubernur Agar Prabowo Jadi Presiden

Ditinjau Langsung Oleh Anies, TPS 29 Kalibata Tetap Menangkan No 3

Jakarta – Proses penghitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS) 29, RT 07/RW 05 Kelurahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis