Home > Unik > Gadis Ini Dilarang Ngegym Lagi Gara-gara Ukuran Payudaranya Terlalu Wow

Gadis Ini Dilarang Ngegym Lagi Gara-gara Ukuran Payudaranya Terlalu Wow

Orleans – Perempuan asal Kanada yang bernama Jenna Vecchio ini menceritakan sebuah pengalaman diskriminasi yang dialaminya. Ia mengaku bahwa dirinya mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari gym tempatnya latihan. Diketahui bahwa Jenna adalah seorang anggota dari tempat gym yang bernama Movati Athletic Club di Orleans, Ontario.

Gadis Ini Dilarang Ngegym Lagi Gara-gara Ukuran Payudaranya Terlalu Wow

Jenna Vecchio

Ia memiliki bentuk badan yang bagus lantaran sering latihan. Akan tetapi, masalah datang akibat dari ukuran payudaranya yang terbilang cukup besar. Terlebih lagi, ketika sedang latihan, Jenna terbiasa hanya memakai tank top yang otomatis membuat beberapa staf dan anggota lainnya di gym menjadi gagal fokus. Padahal, Jenna mengaku bahwa dirinya memakai tank top yang sama dengan yang dipakai oleh wanita lainnya di gym tersebut.

Meski demikian, namun supervisor gym justru mengatakan bahwa Jenna memakai pakaian yang tidak pantas. Lantas ia berkeluh kesah di akun Facebooknya. Jenna menceritakan pengalamannya tersebut dan mendapatkan banyak dukungan dari para netizen. Tak sedikit dari para Netizen yang mengkritik tempat gym tersebut dan salut atas keberanian Jenna berbicara.

Baca Juga : Video, Jokowi Ngakak Lagi, Kali Ini Gara-Gara Ikan Indosiar

Meski dibanjiri dengan kritikan dari para netizen, perwakilan dari Movati, gym tempat Jenna latihan tersebut tetap bersikukuh jika Jenna memakai pakaian yang tidak pantas. Sehingga hal tersebut menyebabkan ketidaknyamanan bagi para pengguna gym lainnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Jakarta – Menarik, belum lama ini beredar sebuah video yang menjadi viral di media sosial. ...