Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Ahok dan Anies, Kini Giliran Agus Sambangi Habibie

Setelah Ahok dan Anies, Kini Giliran Agus Sambangi Habibie

Jakarta – Pasangan calon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni akan mengunjungi kediaman Bacharuddin Jusuf Habibie pada (29/1/2017) sore ini. Menurut Agus, tujuan dari kunjungannya tersebut hanya untuk meminta nasihat dalam membangun Jakarta kepada Presiden ke-3 RI tersebut. Agus sendiri mengaku senang bisa bertemu Habibie. Habibie dinilainya sebagi sosok yang sangat berjasa bagi Indonesia.

Setelah Ahok dan Anies, Kini Giliran Agus Sambangi Habibie

Agus Yudhoyono

“(Tujuan ke Habibie) tentunya saya sowan kepada beliau sabagai seorang tokoh nasional, mantan presiden, tokoh cendikiawan, yang tentunya beliau ingin berbagi nasihat kepada saya dalam rangka mewujudkan Jakarta yang masyarakatnya semakin baik, samakin maju, sejahtera dan tentunya pembangunan yang berkeadilan,” kata Agus di Thamrin City, Jalan KH Mansyur, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2017).

“Saya senang sekali bisa dalam waktu kesibuka gerilya lapangan ini. Ingin sekali saya mendapatkan masukan yang baik, dari para senior dari para sesepuh, apalagi yang sangat berjasa untuk negara ini. Untuk kota Jakarta ini,” ucapnya.

Menurut juru bicara Agus, Rico Rustambi, agenda pertemuan antara pasangan calon nomor urut satu dengan Habibie tersebut akan berlangsung di kediaman Habibie di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Pertemuan tersebut diakuinya merupakan undangan dari Habibie sendiri.

“Iya undangan, jam 14.30 WIB di kediaman Pak Habibie,” kata Rico, Sabtu (28/1/2017).

Sebelumnya, Habibie telah terlebih dahulu dikunjungi oleh Paslon Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di rumahnya, pada Rabu (25/1/2017) dan Kamis (26/1/2017/2017). Keduanya pasangan tersebut mengaku mendapat masukan tentang arah pembangunan Jakarta yang lebih baik.

Baca Juga : Gara-gara Foto Maia Bareng Istri Ahok, Mulan Jameela Yang Jadi Sasaran Bully Netizen

“Dengan tiga unsur utama, yaitu moral budaya, agama dan ilmu pengetahuan teknologi. Beliau mengatakan itu harus disinergikan terus menerus. Jika itu sudah, akan mewujudkan perbaikan dan tata sosial,” tutur Djarot usai bertemu Habibie.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Ingin Anies Jadi Gubernur Agar Prabowo Jadi Presiden

Ditinjau Langsung Oleh Anies, TPS 29 Kalibata Tetap Menangkan No 3

Jakarta – Proses penghitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS) 29, RT 07/RW 05 Kelurahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis