Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tanggapi Keinginan Anies Yang Ingin Pulangkan Dirinya Ke Belitung

Ahok Tanggapi Keinginan Anies Yang Ingin Pulangkan Dirinya Ke Belitung

Jakarta – Calon gubernur nomor tiga, Anies Baswesan, baru-baru ini sempat melontarkan pernyataan siap untuk menggantikan dan memulangkan Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Belitung. Mendengar pernyataan tersebut, Ahok hanya menanggapinya dengan tertawa.

Ahok Tanggapi Keinginan Anies Yang Ingin Pulangkan Dirinya Ke Belitung

Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok

“Kalau mau pulangin saya boleh lah, he-he. Tunggu Lebaran beliin tiket boleh lah, he-he-he. Tapi nanti dikira gratifikasi lagi,” ujar Ahok saat ditemui usai menghadiri sebuah acara di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2017).

Pernyataan Anies tersebut dinilai oleh Ahok, sebetulnya salah. Pasalnya, ia sebenarnya sudah bisa digolongkan sebagai warga Jakarta, jauh sebelum dirinya menjabat sebagai Gubernur DKI. Ahok melanjutkan bahwa dirinya dibesarkan di Jakarta dan sebagian besar hidupnya juga dihabiskan di ibu kota.

Baca Juga : Mahfud MD Menyebut Ada Kesan SBY Paksakan Patrialis Akbar Jadi Hakim MK

“Saya orang Jakarta. Saya SMA di Jakarta, S1 di Jakarta, S2 di Jakarta, kerja di Jakarta, menikah di Jakarta, anak-anak saya lahir di Jakarta, semua akta lahirnya di Jakarta. Cuma saya memang lahir di Belitung, benar,” ujar Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Sebut Sejumlah Aktivis 98 Kini Jadi Koruptor, Siapa Saja?

Mahfud MD Sebut Sejumlah Aktivis 98 Kini Jadi Koruptor, Siapa Saja?

Jakarta – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dalam tweetnya menyebutkan bahwa sejumlah aktivis 98 ...