Home > Ragam Berita > Nasional > Kampanye Agus Kali Ini Ditemani Oleh Haji Lulung

Kampanye Agus Kali Ini Ditemani Oleh Haji Lulung

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono, menyapa para pendukungnya yang tergabung dalam komunitas Gerbang Monas di Blok E Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kali ini, Agus didampingi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta sekaligus politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

Kampanye Agus Kali Ini Ditemani Oleh Haji Lulung

Agus Harimurti Yudhoyono

“Terima kasih kepada sahabat saya Pak Haji Lulung,” kata Agus sebelum berorasi di Tanah Abang, Jakarta, Minggu (29/1/2017).

Lulung dengan setia berdiri di sisi Agus selama putra sulung Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut berorasi. Menggunakan topi hitam, jaket model vest khas kostum AHY dan celana motif army, Lulung hanya diam mendengarkan Agus tanpa ikut berorasi.

Lewat orasinya, Agus lagi-lagi menyampaikan janji untuk memberikan bantuan dana bergulir Rp 50 juta per unit usaha apabila dirinya nanti terpilih. Selain itu, ia menjanjikan untuk mengalokasikan uang Rp 1 miliar untuk tiap RW per tahun.

Baca juga: Ahok Tanggapi Keinginan Anies Yang Ingin Pulangkan Dirinya Ke Belitung

Acara kampanye yang diramaikan dengan program senam sehat dan apel siaga ini dihadiri ratusan peserta. Meski hujan gerimis sempat turun, tak membuat warga beranjak dari lokasi kampanye. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Nilai 60 Persen Tidak Suka Anies, Politikus Gerindra: Itu Tidak Memiliki Dasar

Ahok Nilai 60 Persen Tidak Suka Anies, Politikus Gerindra: Itu Tidak Memiliki Dasar

Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menilai pernyataan Basuki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis