Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Deretan Artis Papan Atas Yang Siap Gelar Konser Untuk Ahok

Inilah Deretan Artis Papan Atas Yang Siap Gelar Konser Untuk Ahok

Jakarta – Grup band Slank akan ambil bagian dalam Konser Gue 2 di Ex Driving Range Senayan, Jakarta pada 4 Februari 2017 mendatang. Konser tersebut sebagai bentuk dukungan pelaku seni untuk Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Inilah Deretan Artis Papan Atas Yang Siap Gelar Konser Untuk Ahok

Konser Gue 2

Slank mengumumkan partisipasi mereka dalam Konser Gue 2 melalui akunnya di Instagram, Minggu (29/1/2017). Band yang diawaki Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka dan Abdee itu mengajak para penggemarnya di Instagram untuk ikut dalam Konser 2.

“Siapkan diri kalian. Hari Sabtu, 4 Februari 2017 mendatang Slank akan ngeRock di #KonserGue2. Lokasinya di Ex Driving Range – Senayan, Jakarta mulai 11.00 dan hanya sampai pukul 18.00 WIB,” tulis Slank di Instagram.

Tak hanya Slank, konser tersebut juga bakal dimeriahkan oleh sejumlah pelaku seni lainnya. Di antaranya, Once, Kikan, Tompi, Shandi Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa, Marcello Tahitoe, Steven Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Arie Dagienkz, dan lainnya.

Baca juga: Anies Ingin Angkot di DKI Mendapat Subsidi Dari TransJakarta

“Selain Slank di acara ini juga akan tampil banyak banget musisi tanah air dan pastinya tidak dipungut biaya alias gratis,” tulis Slank. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Lirik Lagu Putri Annisa Pohan Yang Dituding Mirip Kampanye

Inilah Lirik Lagu Putri Annisa Pohan Yang Dituding Mirip Kampanye

Jakarta – Annisa Pohan mengunggah sebuah video yang menunjukkan Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira, putri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis