Home > Ragam Berita > Nasional > Partai Rhoma Irama Memutuskan Merapat Ke Anies-Sandi

Partai Rhoma Irama Memutuskan Merapat Ke Anies-Sandi

Jakarta – Rhoma Irama selaku ketua umum Partai Idaman akhirnya menentukan dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno.

Partai Rhoma Irama Memutuskan Merapat Ke Anies-Sandi

Rhoma Irama Beserta Anies-Sandi

Dukungan itu sudah dimatangkan lewat rapat pleno jajaran pengurus Partai Idaman. Anies-Sandi katanya memenuhi tiga aspek utama dalam memimpin DKI Jakarta untuk masa depan.

“Segenap keluarga besar Partai Idaman mendukung kemenangan pasangan nomor urut tiga, Anies Sandi atas pertimbangan rasional, psikologis dan sosiologis,” ungkap Rhoma Irama dalam deklarasinya di Restoran Al-Jazeerah, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (29/1/2017) siang.

Menurut Rhoma, pertimbangan itu diambil mengingat sepak terjang Anies dan Sandiaga yang sudah teruji sejak lama, sikap yang santun dan mampu mengayomi rakyat serta upaya memberikan keadilan bagi seluruh warga Jakarta.

Baca juga: Pengakuan Pdt Dr Stephen Tong Tentang Sosok Jokowi dan Ahok

“Tiada lagi masyarakat yang kaya makin kaya dan masyarakat yang miskin makin miskin,” tutupnya sambil menyanyikan sebuah lagu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Masjid Tergenang Banjir, Jamaah Salat Tarawih di Jalan

Masjid Tergenang Banjir, Jamaah Salat Tarawih di Jalan

Nunukan – Banjir yang terjadi di Kecamatan Sembakung Nunukan, Kalimantan Utara mencapai ketinggian satu meter ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis