Home > Hiburan > Gosip > Ikuti Miss Universe 2016, Kezia Warouw Jadi Favorit Netizen dan Peserta Lainnya

Ikuti Miss Universe 2016, Kezia Warouw Jadi Favorit Netizen dan Peserta Lainnya

Jakarta – Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, menjadi salah satu favorit pada penyelenggaraan kontes Miss Universe 2016. Nama Kezia masuk di urutan ketiga setelah Filipina dan Thailand.

Ikuti Miss Universe 2016, Kezia Warouw Jadi Favorit Netizen dan Peserta Lainnya

Wanita lulusan S1 teknik informatika dari Universitas Esa Unggul ini bahkan menjadi favorit bagi para netizen dari berbagai negara di dunia.

“Dia terlihat cantik dan pintar. (salam) dari Thailand,” tulis akun Tom Tangmo saat mengomentari video bertema Up Close: Miss Universe, yang sengaja dibuat untuk memperkenalkan profil dari 85 kontestan Miss Universe 2016.

“Menurutku profil seperti ini adalah yang dicari Miss Universe Organization di bawah kepemilikan yang baru. Aku sama sekali tidak akan kaget jika mereka memberikan mahkota pada gadis ini,” tulis netizen lain dengan akun Wasso Maki.

Selain itu, Kezia juga menjadi favorit bagi para kontestan Miss Universe 2016 yang lainnya. Nama wakil dari Indonesia tersebut termasuk yang banyak disebut, selain kontestan asal Meksiko, Thailand, dan Colombia.

Malam final Miss Universe 2016 sendiri akan digelar pada hari Senin (30/1/2017) pukul 07.00 WIB di Mall of Asia Arena, Pasay, Metro Manila, Filipina.


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Jenguk Julia Perez Di Rumah Sakit, Indro Warkop : "Aku Senang Liat Dia Tetap Mau Make-up Meski Lagi Sakit"

Jenguk Julia Perez Di Rumah Sakit, Indro Warkop : “Aku Senang Liat Dia Tetap Mau Make-up Meski Lagi Sakit”

Jakarta – Sudah selama sebulan lebih, Julia Perez terbaring di RSCM. Meski demikian, semangat untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis