Home > Ragam Berita > Nasional > Pengedar Narkoba dari Malaysia Diringkus Polres Riau

Pengedar Narkoba dari Malaysia Diringkus Polres Riau

Jakarta – Satu orang yang diduga merupakan pengedar narkoba yang membawa sabu-sabu dan ekstasi dari Malaysia ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Pengedar Narkoba dari Malaysia Diringkus Polres Riau

Ilustrasi

“Barang bukti 230 butir pil ekstasi dan satu paket sedang sabu-sabu 41 gram,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau Kombes Guntur Arya Tejo, di Pekanbaru, Minggu (29/1/2017).

Terduga diketahui bernama Abdul Haris. Ia merupakan tenaga kerja Indonesia di Malaysia. Setelah diinterogasi oleh petugas kepolisian, ia mengaku baru sampai dari Malaysia via Batam pada Sabtu sekitar pukul 14.00 WIB.

Terduga juga mengakui bahwa ia langsung yang membawa barang bukti tersebut dengan cara membeli di Malaysia sebesar 20.000 ringgit.

Baca juga: Anies Tegaskan KJP Wajib Melindungi Anak yang Putus Sekolah

Operasi penangkapan pengedar narkoba itu dimulai pada Sabtu pukul 15.00 WIB ketika polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang akan membawa narkotika dari Malaysia untuk diedarkan di Kabupaten Indragiri Hilir. Setelah mendapat informasi tersebut, anggota Satresnarkoba langsung melaporkan kepada Kasatresnarkoba.

“Kasatresnarkoba memerintahkan untuk dilakukan penyelidikan. Setelah mendapat informasi yang akurat kemudian dilakukan penangkapan yang dipimpin langsung oleh kasat narkoba,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Setya Novanto Tiba di Gedung KPK Dengan Memakai Rompi Oranye dan Duduk di Kursi Roda

Setya Novanto Tiba di Gedung KPK Dengan Memakai Rompi Oranye dan Duduk di Kursi Roda

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa Ketua DPR Setya Novanto dari Rumah Sakit Cipto ...