Home > Ragam Berita > Nasional > Geger, Video Isu Perselingkuhan Habib Rizieq Dengan Firza Husein Jadi Perbincangan Netizen

Geger, Video Isu Perselingkuhan Habib Rizieq Dengan Firza Husein Jadi Perbincangan Netizen

Jakarta – Nama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq kembali disebut-sebut di media sosial. Bukan terkait beberapa kasus hukum yang sedang menjeratnya atau soal aksi unjuk rasa FPI, namun kali ini soal kabar perselingkuhan Rizieg dengan seorang wanita.

Geger, Video Isu Perselingkuhan Habib Rizieq Dengan Firza Husein Jadi Perbincangan Netizen

Dalam video berjudul Terbongkar Perselingkuhan Habib Rizieq Shihab ini memperlihatkan video Habib Rizieq yang sedang berceramah.

“Jadi singkatnya iman kepada Allah ialah laksanakan segala perintahnya dan tinggalkan larangannya. Mana kala kita terlanjur berbuat dosa sengaja ataupun tidak sengaja, akui saja kalau itu dosa, akui saja kalau itu dosa, akui saja kalau itu dosa,” demikian kata Rizieq dalam video tersebut.

Geger, Video Isu Perselingkuhan Habib Rizieq Dengan Firza Husein Jadi Perbincangan Netizen

Setelah itu muncul foto Habib Rizieq bersama istrinya serta Firza Husein, wanita yang dikabarkan selingkuh dengan Rizieq.

Pada bagian lain video kemudian memperlihatkan screenshot percakapan Rizieq dan Firza Husein lewat WhatsApp yang berisi kata-kata yang sangat vulgar beserta foto Firza tanpa busana yang diduga dikirimkan untuk Rizieq.

Berikut videonya yang telah beredar luas lewat YouTube:


(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

"Ahmad Dhani" Muncul di Sidang Ahok Dengan Memakai Kaos Basuki-Djarot

“Ahmad Dhani” Muncul di Sidang Ahok Dengan Memakai Kaos Basuki-Djarot

Jakarta – Seorang pria bernama Yoram, memang memiliki penampilannya yang mirip dengan Ahmad Dhani. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis