Home > Teknologi > Internet > Explore Telah Ditambahkan Dalam Fitur Twitter

Explore Telah Ditambahkan Dalam Fitur Twitter

Jakarta – Twitter menambahkan tab explore untuk memudahkan pencarian konten menarik, demi meningkatkan kenyamanan di layanan pengiriman pesan tersebut.

Explore Telah Ditambahkan Dalam Fitur Twitter

Twitter

Fitur ini tersedia untuk apra pengguna iOS Apple mulai Kamis (26/1/2017), platform Android menyusul dalam beberapa pekan ke depan sebagaimana diberitakan AFP pada Sabtu (28/1/2017).

Tab Explore mengombinasikan trend, momen, pencarian dan video langsung dalam satu tempat, menurut desainer proyek Angela Lam. “Selama ini, Anda harus membuka tempat berbeda untuk mencari pengalaman-pengalaman tersebut,” ujar Lam dalam sebuah pesan blog.

“Sebagai bagian dari upaya terus-menerus kami untuk memudahkan kita melihat apa yang sedang terjadi, kami menyatukan ini semua.”

Tujuannya adalah untuk membuat Twitter semakin menarik dengan membuat pencarian berita, trending topic dan cuitan populer semakin mudah, menurut Lam.

Perusahaan berbasis San Francisco ini sedang berusaha untuk meningkatkan jumlah pengguna dan pendapatan mereka. Mereka akan mengumumkan penghasilan dari kuartal terakhir tahun lalu pada 9 Februari.

Mereka melaporkan terdapat penurunan pada kuartal ketiga yang berakhir pada 30 September sebanyak 103 juta dolar, dibanding dengan penurunan 132 juta dolar pada tahun sebelumnya.

Sementara itu, pendapatan mereka tumbuh 8 persen year-over-year menjadi 616 juta dolar, kebanyakan berasal dari iklan. Jumlah pengguna aktif bulanan mereka naik tipis dari 313 juta menjadi 317 juta orang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hashtag #JokowiMantu Jadi Trending Topic Twitter Hari Ini

Hashtag #JokowiMantu jadi Trending Topic Twitter Hari Ini

Jakarta – Kegembiraan Presiden Joko Widodo dan keluarga dalam acara akad nikah sang putri, Kahiyang ...