Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Rambut Lebih Bersih, Ikutilah Tip Ini

Ingin Rambut Lebih Bersih, Ikutilah Tip Ini

Jakarta – Rambut yang bersih akan membuat kamu tampil semakin menarik dan percaya diri. Salah satu cara menjaga kebersihan rambut adalah dengan rutin keramas.

Ingin Rambut Lebih Bersih, Ikutilah Tip Ini

Keramas adalah salah satu cara membersihkan rambut

Keramas dengan shampo saja ternyata tidak menjamin rambut akan menjadi bersih. Kotoran di rambut tidak sepenuhnya dapat hilang hanya dengan menggunakan shampo. Keramas dengan shampo seringkali tidak dapat menghilangkan kotoran yang membandel.

Banyak cara dilakukan untuk mendapat perawatan rambut yang tepat. Mulai dari perawatan di salon, hingga membeli produk perawatan rambut yang harganya mahal. Semua dilakukan demi mendapat hasil yang baik. Sayangnya banyak yang tidak tahu jika perawatan rambut yang sehat dan bersih dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan tentu saja murah.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Minggu (29/1/2017), salah satu cara untuk menghilangkan kotoran di rambut adalah dengan keramas menggunakan gula. Mencampur gula dan shampo akan membantu membersihkan kotoran yang menempel di kulit kepala, sehingga rambut semakin bersih. Tidak hanya itu butiran lembut gula akan membantu melancarkan peredaran darah di kepala. Lakukan pijatan ringan saat keramas.

Campur satu sendok teh gula dengan shampoo. Gunakan untuk keramas seperti biasanya. Bilas hingga bersih. Gula pada shampo akan membantu menghilangkan sel kult mati. Tidak hanya itu, gula juga membantu memaksimalkan kerja shampo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Ajak Pria Bercinta ? Ini Yang Harus Dilakukan Wanita

Ingin Ajak Pria Bercinta ? Ini Yang Harus Dilakukan Wanita

Jakarta – Sebagian wanita merasa kebingunan saat harus mengajak pria bercinta. Namun terdapat trik seksi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis