Home > Hiburan > Gosip > Miss Prancis Iris Mittenaere Terpilih Jadi Miss Universe 2016

Miss Prancis Iris Mittenaere Terpilih Jadi Miss Universe 2016

Manila – Juri ajang pemilihan ratu kecantikan sejagad, Miss Universe, akhirnya memilih Miss Prancis Iris Mittenaere sebagai Miss Universe 2016.

Miss Prancis Iris Mittenaere Terpilih Jadi Miss Universe 2016

Iris Mittenaere terpilih menjadi Miss Universe 2016 setelah menyingkirkan lawan-lawannya dalam kontes yang digelar di Manila, Filipina, pada Senin (30/1/2017).

Kemenangan Iris ini seokaligus mematahkan prediksi dari banyak pihak yang lebih memfavoritkan Miss Filipina dan Miss Kolombia yang akan memenangkan mahkota Miss Universe 2016.

Sebagai runner up pertama yakni Miss Haiti Raquel Pelissier, dan Miss Colombia Andrea Tovar terpilih sebagai runner up kedua.

Sedangkan wakil dari Indoensia, Kezia Warouw harus puas dengan hanya berada di urutan ke-13. Pada penjaringan 13 besar, Kezia masuk bersama wakil dari Kenya, Meksiko, Peru, Panama, Colombia, Filipina, Kanada, Brasil, Prancis, Haiti, Thailand dan Amerika Serikat.

Miss Prancis Iris Mittenaere Terpilih Jadi Miss Universe 2016

Adapun peserta Miss Universe 2016 yang lolos dalam seleksi sembilan besar yaitu perwakilan dari Amerika Serikat, Thailand, Prancis, Meksiko, Kenya, Colombia, Kanada, Haiti dan Filipina.

Dari sembilan kontestan lantas diseleksi kembali sehingga terpilih enam besar Miss Universe 2016 yaitu dari Filipina, Thailand, Kenya, Colombia, Haiti, dan Prancis.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Belanja Online, Zaskia Gotik Tertipu Ratusan Juta

Belanja Online, Zaskia Gotik Tertipu Ratusan Juta

Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik menjadi korban penipuan sebuah toko online yang menjual tas bermerek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis