Home > Ragam Berita > Nasional > Sylviana Murni Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Terkait Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid

Sylviana Murni Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Terkait Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut satu, Sylviana Murni, pagi ini, Senin (30/1/2017) terlihat tiba di Bareskrim Mabes Polri yang terletak di Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta Selatan, guna menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Masjid Al-Fauz di kompleks Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Sylviana Murni Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Terkait Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid

Sylviana yang mengenakan baju dan kerudung berwarna hitam nampak tiba di Bareskrim Mabes Polri pada pukul 09.00 WIB dengan didampingi beberapa stafnya.

Begitu tiba, pasangan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono ini langsung bergegas menuju lift ke ruang pemeriksaan.

Seperti diketahui, Masjid Al-Fauz yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo pada 30 Januari 2011 lalu ini dibangun pada saat Sylviana Murni menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Pusat periode 2008-2010.

Hingga saat ini penyidik Polri belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. Selain Sylviana Murni, polisi juga telah memeriksa Sekda DKI Saefullah yang pernah menggantikan Sylviana sebagai Wali Kota Jakarta Pusat pada periode 2010-2014
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Ini Yang Menyebabkan Utang Indonesia Semakin Banyak

Ternyata Ini Yang Menyebabkan Utang Indonesia Semakin Banyak

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani membeberkan bahwa utang Indonesia yang semakin naik jumlahnya pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis