Home > Ragam Berita > Nasional > Pendukung Ahok Menilai Menyebarkan Isu Perselingkuhan Habib Rizieq Adalah Cara Yang Norak

Pendukung Ahok Menilai Menyebarkan Isu Perselingkuhan Habib Rizieq Adalah Cara Yang Norak

Jakarta – Kehebohan mengenai video viralnya perselingkuhan Habib Rizieq dengan seorang janda bernama Firza Husein menjadi perbincangan publik di jejaring sosial.

Pendukung Ahok Menilai Menyebarkan Isu Perselingkuhan Habib Rizieq Adalah Cara Yang Norak

Habib Rizieq

Meski demikian, viralnya video tersebut tak lantas membuat lawan-lawan politik Habib Rizieq memanfaatkan momen tersebut untuk menyerangnya.

Justru mereka yang kontra dengan Habib Rizieq seperti dari kalangan kelompok pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) malah membelanya.

Seperti aktivis wanita bernama Nong Darol Mahmada. Pendukung Ahok-Djarot yang vokal di jejaring sosial ini menyetujui agar isu tudingan perselingkuhan yang dituduhkan pada Habib Rizieq agar tak disebarkan.

Sikap Nong itu berawal dari pernyataan Akhmad Sahal yang getol kontra dengan Habib Rizieq menyatakan pendapat yang diamini Nong.

“Jangan kita nyebar isu zina utk menyerang orang yg kita benci. Kalo isunya tek terbukti, itu fitnah. Kalo benar, tetep itu cara yg norak.,” ujar Akhmad Sahal.

Nong lantas menyepakati apa yang diungkapkan oleh Sahal.

“Saya ikut pendapat Sahal,” ucapnya.

Baca juga: Sylviana Murni Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Terkait Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid

Habib Rizieq menjadi topik hangat saat sebuah video bertajuk Terbongkar Perselingkuhan Habib Rizieq Shihab di YouTube menjadi viral pada Minggu (29/1/2017). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis