Home > Ragam Berita > Nasional > Namanya Diisukan Selingkuh dengan Habib Rizieq, Siapa Firza Husein?

Namanya Diisukan Selingkuh dengan Habib Rizieq, Siapa Firza Husein?

Jakarta – Nama Firza Husein menjadi kata kunci yang cukup banyak dicari lewat mesin pencari Google, setelah namanya disebut-sebut dalam isu perselingkuhan dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Lantas siapa sebenarnya Firza Husein ini?

Namanya Diisukan Selingkuh dengan Habib Rizieq, Siapa Firza Husein?

Nama Firza Husein mulai terdengar karena disebut terkait aliran dana kasus dugaan makar dengan beberapa tersangka yang telah sempat ditangkap oleh polisi sebelum aksi 2 Desember 2016 lalu.

Firza Husein merupakan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC) yang ia bentuk karena didorong kegelisahannya melihat perkembangan bangsa Indonesia.

Menurut Firza Husein, pada jaman Presiden Soeharto-lah Indonesi mampu melaksanakan pembangunan yang merata di seluruh pelosok daerah.

Namanya Diisukan Selingkuh dengan Habib Rizieq, Siapa Firza Husein?

Firza Husein juga dikenal telah dekat dengan Habib Rizieq, jauh sebelum beredarnya video bertajuk “Terbongkar Perselingkuhan Habib Rizieq” lewat media sosial YouTube dan Twitter. Hal ini terbukti dari beberapa foto Firza Husein bersama Rizieq dan istrinya.

Nama Firza Husein juga sempat disebut oleh musisi Ahmad Dhani saat diperiksa terkait kasus dugaan makar. Ahmad Dhani menyebutkan bahwa Firza Husein sempat meminta dirinya untuk menyediakan mobil komando yang akan digunakan oleh Rizieq pada aksi 2 Desember 2016 lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Awal Ramadhan, PBNU Pantau Hilal di 90 Titik

Awal Ramadhan, PBNU Pantau Hilal di 90 Titik

Jakarta – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui Lajnah Falakiyah PBNU telah siap memantau hilal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis