Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Merasa Dirinya Dibesarkan di DKI Meski Lahir di Belitung

Ahok Merasa Dirinya Dibesarkan di DKI Meski Lahir di Belitung

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang dilahirkan di Belitung. Namun ia mencoba memberi bukti bahwa di Jakarta ia bukanlah seorang pendatang, seperti yang diklaim banyak orang.

Ahok Merasa Dirinya Dibesarkan di DKI Meski Lahir di Belitung

Ahok

“Saya pertama kali punya KTP (Kartu Tanda Penduduk) di Jakarta, lho. Jadi banyak orang berpikir saya dari Belitung datang ke Jakarta, enggak. Saya ini besar di Jakarta,” ujar Ahok usai menghadiri acara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Menteng, Jakarta, Minggu (29/1/2017).

Ahok mengungkapkan, keluarganya juga memiliki rumah yang berlokasi di Jakarta, itu merupakan pembelian yang dilakukan oleh ayahnya.

Lebih lanjut, bukti lainnya juga disebutkan oleh calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua ini. Mulai dari pendidikan, menikah, hingga anak-anaknya.

Bukti-bukti itu ingin segera diungkapkan oleh Ahok, karena ia tidak ingin dipandang bahwa ia datang ke Jakarta karena panggilan menjadi pemimpin daerah ibu kota saja sejak mencalonkan diri bersama dengan Presiden Joko Widodo pada tahun 2012 silam.

Baca juga: Firza Husein Mendadak Banyak Dicari, Inilah Foto dan Profilnya

“Jadi saya orang Jakarta. SMA di Jakarta, S1 di Jakarta, S2 di Jakarta, kerja di Jakarta, menikah di Jakarta, anak-anak saya lahir di Jakarta. Cuma saya lahir di Belitung itu benar,” tegas Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis