Home > Unik > Lucu > Video, Jangan Tertawa, Inilah Jadinya Jika Sumanto Bicara KKN dan Josh Bush

Video, Jangan Tertawa, Inilah Jadinya Jika Sumanto Bicara KKN dan Josh Bush

Purwokerto – Apakah Anda masih ingat dengan sosok manusia kanibal Sumanto? Ya, pria asal Purbalingga, Jawa Tengah ini pernah dihukum penjara di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Purwokerto, Jawa Tengah. Kemudian dibebaskan pada 24 Oktober 2006 silam.

Video, Jangan Tertawa, Inilah Jadinya Jika Sumanto Bicara KKN dan Josh Bush

Sumanto

Dahulu, Sumanto dipidana karena terlibat kasus pencurian mayat, kemudian mayat itu dimakan. Kasus itu sempat membuat heboh seantero negeri, nama Sumanto mendadak jadi tenar.

Setelah dirinya keluar dari penjara, Sumanto pun masuk sebuah pesantren. Kini video Sumanto muncul lagi di YouTube. Dalam video tersebut dia berpidato dalam bahasa Jawa, namun tidak jelas topik apa yang dibicarakan, semuanya ngawur.

Baca juga: Video, Setelah Ikan Tongkol, Kini Ikan Indosiar Yang Membuat Jokowi Ngakak2017/01/28 Video, Nelayan Menjawab, Jokowi Bingung Ternyata Ada Yang Namanya Ikan Indosiar

Yang lucu, Sumanto berbicara tentang Republik Indonesia, KKN hingga menyebut Josh Bush (George Bush) pernah ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Purwokerto. Berikut videonya seperti dilansir dari YouTube.com, Senin (30/1/2017):

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video, Gara-gara Salah Ucapkan Ikan Tongkol, Bocah SD Ini Bikin Geger Jagad Maya

Video, Gara-gara Salah Ucapkan Ikan Tongkol, Bocah SD Ini Bikin Geger Jagad Maya

Jakarta – Arie, siswa kelas 3 SD menjadi pusat perhatian netizen setelah mendapat pertanyaan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis