Home > Hiburan > Gosip > Wulan Guritno Ceritakan Hidupnya Hingga Memilih Menjadi Muslim

Wulan Guritno Ceritakan Hidupnya Hingga Memilih Menjadi Muslim

Jakarta – Agama memang menjadi sesuatu yang sangat sensitif di Indonesia belakangan ini. Sejumlah oknum justru dengan gampangnya mengecam agama lain lantaran terprovokasi. Kejadian tersebut ternyata menarik perhatian aktris cantik, Wulan Guritno.

Wulan Guritno Ceritakan Hidupnya Hingga Memilih Menjadi Muslim

Wulan Guritno

Hal tersebut lantaran Wulan mengaku sejak kecil, dirinya dididik dengan dua agama yang berbeda. Ia mengaku, ketika memutuskan untuk memeluk salah satunya, dirinya merasakan indahnya sebuah perbedaan beragama.

“Sejak kecil saya dididik dengan dua agama. Papa saya muslim, Mama saya Kristen. Waktu umur 18 tahun saya diminta memilih mau memeluk agama apa, setelah meresapi semua, saya memilih muslim. Bukan karena Islam lebih baik atau sebaliknya, ajaran ibu dan bapak saya baik, cuma namanya sudah panggilan hati,” kata Wulan ditemui dalam peluncuran poster dan trailer resmi film PERFECT DREAM di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Pasca memutuskan untuk memeluk Islam, Wulan mengaku merasakan makna sebenarnya dari keindahan bertoleransi. Perbedaan agama antara dirinya dan sang ibunda justru membuatnya alami sensasi yang menenteramkan hati.

Baca Juga : Kezia Warouw Harus Puas di Peringkat 13 Besar Miss Universe 2016

“Saya menghormati mama saya waktu dia merayakan Natal. Mama saya juga menghormati misal waktu traveling saya izin salat dulu. Dia menikmati, memandangi saya dengan bahagia waktu salat walau dia nggak menjalani. Itu spesial buat saya,” ungkapnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis