Home > Hiburan > Gosip > Lagi, Revi Mariska Unggah Foto Hot Berendam Memakai Bikini

Lagi, Revi Mariska Unggah Foto Hot Berendam Memakai Bikini

Jakarta – Artis yang kerap menuai sensasi akibat tingkah kontroversinya yakni Revi Mariska memang sudah tidak terdengar kabarnya. Akan tetapi, baru-baru ini dirinya kembali membuat heboh para netizen. Revi kembali memamerkan kemolekan tubuhnya di akun intagram miliknya.

Lagi, Revi Mariska Unggah Foto Hot Berendam Memakai Bikini

Revi Mariska

Artis yang namanya mencuat ketika bermain di dalam serial Angling Dharma tersebut memposting beberapa sejumlah foto yang mempertontonkan keseksiannya. Dalam foto tersebut, ia memperlihatkan bahwa dirinya yang tengah membungkuk di belakang kursi. Diduga, Revi hanya memakai celana dalam saja ketika itu. Ia juga mengacungkan jari tengah ke arah kamera.

Selain itu, Revi pun turut mengunggah beberapa video dirinya sedang mandi dan hanya mengenakan bikini saja. Ketika itu, Ia berjoget sembari menyanyi di dalam kolam renang. Aksi Revi pun berhasil membuat para netizen merasa heran dengan kelakuannya.

Baca Juga : Wulan Guritno Ceritakan Hidupnya Hingga Memilih Menjadi Muslim

Tak sedikit dari para netizen yang menghujatnya. Akan tetapi hal tersebut sepertinya sudah tidak mempan bagi Revi. Sudah sejak dulu, Revi dibully lantaran aksi kontroversialnya di media sosial. Bukan hanya video mandi menggunakan bikini saja, Revi pun turut mengunggah sejumlah fotonya yang tengah menghisap cerutu.

Lagi, Revi Mariska Unggah Foto Hot Berendam Memakai Bikini

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

YG Entertainment Angkat Bicara Mengenai Rumor Pacaran Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung

YG Entertainment Angkat Bicara Mengenai Rumor Pacaran Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung

Seoul – Hanya beberapa jam bungkam, YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi rumor kencan Nam Joo Hyuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis