Home > Teknologi > Internet > Siapa Peretas Anonymous Yang Disebut Telah Membobol Chat Habib Rizieq ?

Siapa Peretas Anonymous Yang Disebut Telah Membobol Chat Habib Rizieq ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah video dugaan perselingkuhan yang menyeret nama seorang pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq dengan Firza Husein. Video tersebut diketahui dibagikan oleh pengguna akun Anonymous.

Siapa Peretas Anonymous Yang Disebut Telah Membobol Chat Habib Rizieq ?

Anonymous

Akan tetapi, hingga kini sang Imam Besar FPI itu masih belum mengklarifikasi terkait tentang video tersebut. Hal tersebut membuktikan bahwa video ini terlihat seperti benar adanya. Namun pastinya tak sedikit orang yang bertanya-tanya tentang siapa akun Anonymous yang bisa membongkar Perselingkuhan Habib Rizieq tersebut.

Inilah penjelasan sebenarnya tentang akun Anonymous tersebut :

1. Anonymous adalah komunitas hacker internasional yang kerap kali membongkar kasus-kasus para politikus dan tokoh-tokoh agama, juga persuahaan-perusahaan kapitalis dunia.

2. Akun Anonymous tersebut bukan individu tertentu melainkan sebuah kelompok Hackers & Crackers yang tergabung dari individu2 yang memiliki Visi yang sama dari berbagai belahan dunia. Hacker2 Anonymous berasal Indonesia termasuk salah satu anggota yang paling aktif.

3. Untuk menjadi anggotanya grup tersebut tidak mudah. Menggunakan jaringan yang sangat acak dengan sel2 terputus membuat mereka tak terlacak hingga hari ini. Email2 yang mereka gunakan bahkan berganti address tiap 2-3 menit, mereka selalu hilang sebelum portal loop terbuka sempurna dengan hanya meninggalkan jejak2 digital yang tak berarti. Tak kurang dari Presiden Amerika, Pemerintah Israel, hingga Perdana menteri Singapore dibuat naik pitam oleh ulah mereka.

4. Kelompok ini mempunyai semacam struktur organisasi tak terpusat dengan beberapa underbow mereka di banyak negara yang bernama sama, yakni ANONYMOUS. Hanya inisial digital terenkripsi yang mereka sendiri yang tahu untuk memahami asal aktivitas anggota mereka.

5. Anonymous mendapat reputasi mereka yang melegenda karena serangan Anti Zionist mereka yang mampu membobol sistem pertahanan digital Israel, membombardir situs2 pemerintahan Amerika, Singapura, hingga Jerman. Mereka bahkan mampu menyerang lalu lintas sistem transaksi Visa/Mastercard dan meramalkan beberapa serangan simpatisan ISIS di Indonesia.

6. Membongkar skandal tokoh2 politik busuk dan tokoh2 agama yang munafik termasuk salah satu kesukaan mereka. Mulai dari kasus Pendeta di Gereja Baptis hingga Habib Rizieq FPI pun dibongkar kasusnya dengan Sadis. Mereka juga sedang merencanakan serangan terhadap Donald Trump & sistem keamanan Gedung Putih Amerika.

7. Kelompok ini hampir tak pernah meleset dalam aksinya. Skandal2 apapun yang mereka ungkap biasanya selalu sempurna tanpa cacat & hampir bisa dipastikan bukan Hoax.

8. Karena itu, dalam kasus Habib Rizieq yang mereka bongkar kali ini, saya sungguh kuatir jika Anonymous benar. Tentu hal ini bisa menjadi beban sungguh berat bagi beliau.

9. Sebagaimana informasi yang beredar. Kasus Habib Rizieq & Firsa Husein diawali dengan ditangkapnya 11 terduga makar beberapa waktu lalu. Saat itu HP para terduga disita dan diperiksa. Dalam HP Firsa Husein ditemukan sejumlah informasi transaksi mencurigakan yang membuat pihak Kepolisian menduga Firsa Husein adalah pengumpul dana bagi rencana aksi makar tsb.

10. Ada informasi beredar yang menyebutkan bahwa polisi menemukan bukti rekaman asusila Habib Rizieq-Firsa Husein tsb di HP Firsa. Namun faktanya, ANONYMOUS sudah meretas jalur komunikasi Firza sejak pertengahan 2016, jauh sebelum polisi menemukan bukti2 tsb di akhir 2016. Jadi hampir mustahil jika polisi yang membongkarnya. Polisi sepertinya justru tak ingin membongkarnya karena tak menginginkan terjadi kegaduhan di masyarakat. Jadi, menurut saya pihak Polri bersih dalam hal ini.

Baca Juga : Facebook Akan Gunakan Algoritma Ampuh Untuk Menangkal Hoax

11. Sekarang, ANONYMOUS sedang menunggu response dari Habib Rizieq mengenai hal ini. Apakah Habib Rizieq akan mengakui atau menyangkalnya. ANONYMOUS telah melakukan tantangan terbuka kepada Imam besar FPI ini dan berjanji akan menuntaskannya dengan episode2 berikutnya jika Habib Rizieq menyangkalnya. Yang jelas, dari reputasi ANONYMOUS yang melegenda selama ini, tak satupun tokoh politik & agama yang nekat menyangkali perbuatannya, sanggup berdiri tegak menghadapi bombardir ANONYMOUS. Sebab ANONYMOUS bukan musuh yang bisa terlihat secara kasat mata.

12. Hanya orang jujur & bersih yang mampu mengalahkan ANONYMOUS.

(bimbim – harianindo.com)

One comment

  1. Ayo bantuin anonymous….

x

Check Also

Simak, Inilah Modus Postingan di Medsos Peminta Like dan Share

Simak, Inilah Modus Postingan di Medsos Peminta Like dan Share

Jakarta – Apabila Anda sering sering melihat postingan di Facebook yang memperlihatkan foto-foto orang-orang yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis