Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Minta Doa Ke Warga Agar Dijauhkan Dari Fitnah

Habib Rizieq Minta Doa Ke Warga Agar Dijauhkan Dari Fitnah

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab meminta doa kepada masyarakat terkait dirinya yang banyak dilaporkan ke polisi. Beberapa di antaranya adalah kasus penodaan terhadap Pancasila dan Soekarno, kasus palu arit di rupiah, kasus penodaan agama Kristen serta yang terakhir kasus penyerobotan lahan.

Habib Rizieq Minta Doa Ke Warga Agar Dijauhkan Dari Fitnah

Habib Rizieq

“Doakan saya dan segenap kawan-kawan di GNPF MUI diberikan kekuatan untuk menghadapi segala fitnah,” kata dia, dalam sambungan telepon jarak jauh dengan warga NTB, Minggu (29/1/2017).

Pada awalnya, Rizieq dijadwalkan hadir pada tabligh akbar dan penggalangan dana untuk korban banjir Bima di lapangan Tastura, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu 29 Januari. Namun, karena sesuatu dan lain hal, ia berhalangan hadir.

“Pada kesempatan ini saya tidak lupa menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada segenap ulama dan umat Islam NTB khususnya,” ujar Rizieq Shihab melalui sambungan telepon dan diperdengarkan kepada seluruh warga yang hadir.

Di Polda Metro Jaya, Rizieq tersangkut dua kasus, yaitu dugaan penodaan agama (kristen) dan palu arit dalam mata uang Rupiah. Sedangkan di Polda Jawa Barat (Jabar), Rizieq juga diduga melakukan penodaan terhadap Pancasila dan Soekarno.

Baca juga: Ahok Tawarkan Kursi Roda Pada Warga Lumpuh Berkaos Agus-Sylvi

Sementara kasus terbaru adalah tuduhan mengambil tanah negara, dalam hal ini milik Perhutani. Kasus ini tengah disidik Polda Jabar. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Eggi Sudjana : "Kalau Habib Rizieq Ditangkap, Bagaimana Menahan Radikalisasi Pendukungnya ?"

Pengacara Minta Polisi Tidak Menahan Habib Rizieq

Jakarta – Salah seorang kuasa hukum Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab, Eggi Sudjana mengaku ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis