Home > Ragam Berita > Nasional > FPI Tuding MR dan LP Sebagai Penyebar Isu Video Chat Perselingkuhan Habib Rizieq

FPI Tuding MR dan LP Sebagai Penyebar Isu Video Chat Perselingkuhan Habib Rizieq

Jakarta – Video skandal perselingkuhan Habib Rizieq dengan Firza Husein kini tersebar luas di dunia maya. Terkait dengan video tersebut, GNPF MUI lantas berupaya melaporkan oknum yang menyebarkan video tersebut. Pelaku dinilai telah memfitnah Habib Rizieq sehingga menjadi viral di media sosial.

FPI Tuding MR dan LP Sebagai Penyebar Isu Video Chat Perselingkuhan Habib Rizieq

Habib Rizieq

Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh anggota tim advokasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Kapitra Ampera, Senin (30/1/2017). Kapitra menjelaskan bahwa pihaknya telah memang telah mendeteksi sang penyebar video yang menjadi viral tersebut sejak Minggu (29/1/2017).

“Kita sudah menginvestigasi orang ini, tapi kita gak mau langsung terpanc‎ing. Kita akan laporkan orang yang menyebarkan untuk dikenakan pasal UU ITE (Undang-Undang Informasi Elektronik, red),” tegas Kapitra kepada awak media, Senin (30/1/2017).

Selanjutnya, Kapitra juga mengaku bahwa tim advokasi GNPF-MUI telah memperoleh identitas penyebar video tersebut. Pelakunya berinisial MR dan LP alias A.

Baca Juga : Pengacara Menyebut Chat Tersebut Bukan Habib Rizieq Karena Bahasanya Sangat Vulgar

“Kita akan buat laporan ke Bareskrim Polri secepatnya. Tapi kami rapat dengan tim advokasi agar laporan yang kita buat lengkap dan memudahkan polisi untuk mengusutnya,” jelas Kapitra.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Angkat Bicara Terkait Larangan Salatkan Jenazah Berbeda Pilihan Politik

Jakarta – Sandiaga Uno selaku kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta mengaku prihatin dengan beredarnya kabar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis