Home > Ragam Berita > Nasional > Raffi Ahmad dan Nagita Berikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Raffi Ahmad dan Nagita Berikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Jakarta – Pada Senin (30/1/2017) hari ini, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan melakukan kampanye. Akan tetapi, kampanye tersebut sedikit berbeda dari biasanya. Calon nomor urut tiga tersebut ketika itu turut didampingi oleh bintang tamu, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Berikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Anies Baswedan

Raffi mengaku bahwa dirinya sudah lama merasa kagum dengan sosok seorang Anies. Raffi menilai bahwa Anies adalah figur bersih yang cocok menjadi pemimpin ibu kota. Artis kondang ibu kota tersebut ternyata memiliki kekaguman tersendiri terhadap sosok calon Gubernur Anies Baswedan. Raffi melontarkan kekagumannya terhadap Anies lantaran sebagai warga Jakarta, dirinya menginginkan adanya perubahan ke arah lebih baik.

“Saya melihat sosok mas Anies berwibawa, bersahaja,sopan santun dan aura yang saya yaikini bisa membawa perubahan buat warga jakarta,” ujar Raffi, kata Raffi saat didapuk bersama istrinya Nagita Slavina menjadi host program Santai Sore Bersama Anies-Sandi, di Jakarta, Senin (30/1/2017).

“Saya simpel saja, saya melihat bukan dari selebriti, saya melihat sebagai warga Jakarta,” ujar Raffi.

Anies pun lantas mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Raffi dan Nagita tersebut. Dia yakin mampu menarik pemilih dari kalangan muda dengan adanya dukungan dari Raffi Ahmad.

Baca Juga : FPI Tuding MR dan LP Sebagai Penyebar Isu Video Chat Perselingkuhan Habib Rizieq

“Saya merasa sangat bersyukur bahwa dukungan Bang Raffi dan Mbak Gigi ke kita, dan saya cukup optimis. Bahkan kehadiran mereka saja dalam acara ini dari ukuran peliputan saja sudah menggambarkan betapa memiliki daya tarik yang tersendiri. Dan dari situ kelihatan sebenarnya mereka merupakan magnet dan masyarakat, terutama juga anak-anak muda,” kata Anies di kesempatan yang sama.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kementerian Dalam Negeri Akan Coret RAPBD DKI 2018 Yang Tidak Masuk Akal

Kementerian Dalam Negeri Akan Coret RAPBD DKI 2018 Yang Tidak Masuk Akal

Jakarta – Pada pekan ini Kementerian Dalam Negeri akan mengevaluasi Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja ...