Home > Ragam Berita > Nasional > Raffi Ahmad dan Nagita Akan Dongkrak Suara Pemilih Muda Untuk Anies-Sandi

Raffi Ahmad dan Nagita Akan Dongkrak Suara Pemilih Muda Untuk Anies-Sandi

Jakarta – Kampanye Pemilihan Daerah DKI Jakarta telah memasuki detik-detik akhir. Hal tersebut membuat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan-Sandiaga Uno menerapkan strategi berbeda. Pasangan kandidat nomor tiga ini memanfaatkan jejaring media sosial guna bisa mengumpulkan dukungan dari para pemilih muda.

Raffi Ahmad dan Nagita Akan Dongkrak Suara Pemilih Muda Untuk Anies-Sandi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Paslon tersebut meluncurkan sebuah program bertajuk ‘Santai Sore Bareng Anies Sandi’ yang dipandu selebriti muda Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Kartika Putri, pada 30/1/2017) hari ini. Menurut Anies, sosok seperti Raffi Ahmad maupun Nagita merupakan figur yang paling dirujuk anak muda khususnya di Jakarta. Anies merasa optimis dengan kehadiran para selebriti muda tersebut bisa memberikan dampak yang luar biasa pada jalannya menuju Gubernur DKI Jakarta.

“Bisa terlihat dari acara hari ini, banyaknya media menunjukkan bahwa mereka punya daya tarik tersendiri. Dari sini sudah kelihatan kalau mereka adalah magnet bagi masyarakat terutama anak muda,” kata Anies di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 30 Januari 2017.

Anies menambahkan bahwa pasangan Raffi Ahmad dan Nagita tersebut bisa menjadi contoh keluarga muda yang mewakili warga muda Jakarta dan relevan dengan program-program yang ditawarkannya.

Baca Juga : LACI Menegaskan Tak Punya Maksud Politis Laporkan Fahri Hamzah ke MKD

“Bukan semata seorang selebriti tapi mereka adalah warga Jakarta yang butuh program kita, relevansinya ada. Saya tidak mau sekadar kumpulkan orang terkenal, tapi ingin mereka juga peduli terhadap masalah sosial,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Ributkan Peci, Ahok : "ā€ŽKalau Saya Pakai Peci Terlalu Ganteng"

Anies-Sandi Ributkan Peci, Ahok : “ā€ŽKalau Saya Pakai Peci Terlalu Ganteng”

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya angkat bicara soal penampilannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis